Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Perbedaan Vaseline Gluta Hya Pink dan Gold, Sudah Tahu?

Mulai dari segi kemasan hingga penggunaan

Wahyu Fitri Utami

Akhir-akhir ini produk Vaseline kembali hadir dengan beragam produk perawatan kulitnya yang mampu menarik perhatian publik, yaitu Vaseline Gluta Hya Serum Burst Lotion Dewy Radiance dan Vaseline Gluta Hya Serum Burst UV Lotion Flawless Bright. Kedua produk ini cukup ramai dibicarakan publik karena terbukti efektif dalam mencerahkan kulit tubuh.

Vaseline Gluta Hya Pink menawarkan beragam formula yang bagus untuk mencerahkan kulit, sementara Vaseline Gluta Hya Gold punya beragam kandungan untuk menyamarkan flek maupun noda hitam pada kulit. Kira-kira apa lagi perbedaan dari kedua produk ini ya? Yuk, simak 5 perbedaan Vaseline Gluta Hya Pink dan Gold di bawah ini.

1. Kemasan

instagram.com/kemanood_

Perbedaan Vaseline Gluta Hya Pink dan Gold yang paling jelas ialah dari segi fisik atau kemasannya. Vaseline Gluta Hya Serum Burst Lotion Dewy Radiance memiliki kemasan berwarna pink dengan tube yang tidak mudah tumpah.

Sementara itu, Vaseline Gluta Hya Serum Burst UV Lotion Flawless Bright menawarkan desain kemasan yang sama dengan varian sebelumnya, namun warnanya menggunakan gold atau emas. Tampilan gold pada lotion Vaseline ini terlihat lebih elegan, lho!

2. Kandungan

instagram.com/cassandrabalus_

Dari segi kandungan, semakin nampak perbedaan kedua produk ini. Vaseline Gluta Hya Pink memiliki tiga kandungan utama yaitu gluta glow, hyaluron, dan niacinamide.

Kandungan gluta glow dalam produk ini diklaim 10 kali lebih unggul untuk mencerahkan kulit dibandingkan dengan vitamin C. Hyaluron berperan dalam mengunci kelembapan kulit dan niacinamide membantu kulitmu terlihat lebih cerah.

Di sisi lain, Vaseline Gluta Hya Gold dilengkapi dengan gluta glow, hyaluron, dan pro-retinol. Kandungan pro-retinol dalam Vaseline ini berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan meratakan warna kulit.

3. Manfaat

instagram.com/mgirl83

Berbicara soal manfaat, Vaseline Gluta Hya Pink menawarkan klaim mampu mengubah kulitmu menjadi dewy dan glowing hanya dalam 5 hari saja. Vaseline ini memang lebih berfokus dalam hal mencerahkan kulit.

Selain mencerahkan, manfaat lain yang bisa kamu dapatkan ialah kulit yang lebih lembap. Formula dalam lotion ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering.

Sementara itu, Vaseline Gluta Hya Gold memiliki beragam formula yang bermanfaat dalam mengurangi flek hitam, menyamarkan noda hitam atau bekas luka, hingga meratakan warna kulitmu. Oleh karena itu, Vaseline ini cocok untuk kamu yang sedang mencari produk lotion yang tidak hanya mencerahkan, namun juga mampu menyamarkan bekas luka atau flek hitam.

4. Aroma

instagram.com/mommiescorner22

Aroma terkadang menjadi pertimbangan seseorang dalam memilih suatu produk. Meskipun sama-sama memiliki tekstur yang ringan, Vaseline Gluta Hya Pink dan Gold punya perbedaan dalam hal aroma. Jika Vaseline Gluta Hya Pink menawarkan aroma wangi menyegarkan, varian Vaseline Gluta Hya Gold lebih menyajikan aroma wangi mewah.

5. Penggunaan

instagram.com/picas.sou

Perbedaan Vaseline Gluta Hya Pink dan Gold terakhir berkaitan dengan penggunaannya. Vaseline Gluta Hya Gold dilengkapi dengan kandungan UV sehingga aman digunakan pada siang hari. Kandungan UV dalam produk ini mampu melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari langsung.

Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir lagi saat harus beraktivitas di luar ruangan. Kamu bisa mengaplikasikan lotion ini ke seluruh tubuh, terutama pada bagian yang mudah menghitam, seperti siku, lutut, dan kaki.

Berbeda dengan varian Gold yang punya proteksi sinar UV, Vaseline Gluta Hya Pink tidak dilengkapi dengan UV proteksi sehingga kamu bisa menggunakannya pada pagi dan malam hari.

Itulah tadi beberapa perbedaan Vaseline Gluta Hya Pink dan Gold. Sekarang kamu tidak perlu lagi bingung saat hendak membeli produknya.

IDN Channels

Latest from Skin