Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Produk Pencerah Bibir untuk Atasi Bibir Gelap, Wajib Kamu Coba!

Bikin makin pede deh!

Vidya Nathania

Memiliki warna kulit bibir yang gelap? Duh, nggak banget! Selain dapat mempersulit seseorang saat hendak mengaplikasikan warna lipstik, bibir yang gelap juga dapat menurunkan rasa percaya diri. 

Warna bibir yang gelap memang bisa disebabkan karena faktor genetik, tapi ada juga beberapa faktor lainnya, seperti karena terkena paparan sinar matahari, sering merokok, kurang minum air putih, hingga terlalu sering menggunakan lipstik. 

Nah, buat kamu yang juga sedang bermasalah dengan bibir gelap, tak perlu khawatir, Bela. Popbela sudah menemukan 9 produk pencerah bibir yang akan direkomendasikan untukmu pada artikel yang satu ini. Mau tahu produk lipcare yang cocok untuk bibir hitam apa saja? Yuk, baca terus!

1. Burt's Bees Overnight Intensive Lip Treatment

burtsbees.com

Warna bibir menggelap bisa diakibatkan oleh kurangnya perlindungan pada bibir. Hal tersebut tentu saja bisa diatasi dengan produk pencerah bibir dari merek Burt's Bees yang merupakan merek produk bibir yang terkenal dengan kualitasnya yang terbaik.

Produk pencerah bibir yang satu ini mengandung ceramide yang mampu meningkatkan kembali perlindungan pada bibir, memberikan kelembapan, serta mencerahkan warna bibir kembali.

2. Clé de Peau Beauté Le Sérum Pour Les Lèvres Lip Serum

cledepeaubeaute.com

Sebenarnya serum bibir dari merek high end ini ditujukan untuk seseorang yang sudah mengalami tanda penuaan pada bibir. Namun, keefektifannya menjadikan produk ini juga sebagai produk pencerah bibir yang aman dan ampuh untuk digunakan. Kandungan bahan yang dipilih pun merupakan bahan-bahan pilihan.

3. SKINFOOD Avocado & Honey Lip Serum SPF8

jeju.com.ua

Siapa yang tahu dengan merek kecantikan asal Korea, Skin Food? Tak sembarang merek, Skin Food dikenal dengan kandungan bahan alami pilihannya yang sering digunakan pada seluruh rangkaian produknya termasuk produk pencerah bibir milik mereka. Kandungan alpukat dan madu dalam produk pencerah bibir yang satu ini dapat melembapkan bibir serta mengembalikan warna bibir menjadi lebih cerah.

4. Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

jumia.ci

Sesuai dengan namanya, Vaseline Lip Therapy terbukti ampuh dalam mengembalikan warna alami bibir menjadi lebih cerah serta mengikat kelembapan pada bibir. Tentu saja produk dari Vaseline ini patut disebut sebagai produk pencerah bibir yang ampuh. Selain itu, harganya pun sangat terjangkau, lho!

5. ElshéSkin Lip Serum

elsheskin.com

Setelah berhasil dengan serum dan krim untuk jerawat, ElsheSkin pun menambahkan produk pencerah bibir ke dalam rangkaian pilihan produknya. Karena melalui resep dokter, produk pencerah bibir miliknya tentu sangat aman untuk digunakan serta terbukti ampuh dalam menciptakan tampilan bibir menjadi lebih cerah dan lembut.

6. NIVEA Lip Care Pearly Shine

beautycrew.com.au

Bukan sekedar lip balm biasa, Nivea Lip Care Pearly Shine juga termasuk ke dalam salah satu produk pencerah bibir yang sangat direkomendasikan untukmu. Perpaduan kandungan shea butter, jojoba oil, dan mutiara dapat bekerja untuk mengurangi warna gelap pada bibir, mengembalikan kelembapan bibir, serta melindungi bibir dari paparan sinar matahari.

7. Mineral Botanica Sugar Lip Serum Intensive Care

Doc.istimewa

Siapa bilang merek lokal tak punya produk pencerah bibir sendiri? Mineral Botanica membuktikannya dengan meluncurkan produk yang disebut serum bibir ini dikhususkan untuk kamu yang bermasalah dengan bibir gelap dan pecah-pecah. Kandungan bahan alaminya pun menjadikan produk pencerah bibir ini aman untuk digunakan kapan saja.

8. De’ Reinez Lip Serum

instagram.com/nufabeauty.id

De’ Reinez Lip Serum bisa menjadi pertimbangan dalam mencari produk pencerah bibir. Lip serum ini banyak menggunakan natural ingredients, seperti minyak jojoba dan argan oil. Penggunaan secara rutin akan membuat bibirmu lebih lembap, halus, dan mengembalikan warna alami bibir yang terlihat pucat ataupun gelap.

9. Jiera Natural Lip Serum

instagram.com/jieralampung

Serum bibir yang satu ini mampu mencerahkan dan menyehatkan bibir. Kandungan saffron oil, vitamin E, dan olive oil dalam produk ini bagus untuk menutrisi bibir. Tak hanya itu, lip serum ini sudah BPOM sehingga aman digunakan. Kamu bisa menggunakannya sebelum melakukan aktivitas di pagi hari dan malam hari saat hendak tidur.

Tak perlu cemas lagi dengan masalah bibir yang gelap, karena beberapa produk pencerah bibir yang direkomendasikan pada artikel ini bisa menjadi jawabanmu. Semoga bermanfaat!

IDN Channels

Latest from Skin