Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Serum Avoskin untuk Mencerahkan, Hempas Noda Hitam!

Gunakan rutin buat kulit makin glowing

Shavira Annisa

Serum merupakan salah satu step skincare yang tak boleh dilewatkan. Pasalnya, pengunaan serum efektif memperbaiki berbagai kondisi kulit. Buat kamu yang memiliki kulit kusam dan noda hitam, lima rekomendasi serum Avoskin untuk mencerahkan ini bisa menjadi serum favorit kamu, lho. Apa aja produknya? Scrolling artikel ini dan sesuaikan dengan kondisi kulit, ya! 

1. Avoskin Miraculous Dark Spots

avoskinbeauty.com

Miraculous Dark Spots Solution Ampoule merupakan serum pencerah kulit yang wajib kamu coba. Diformulasikan dari tranexamic acid 2%, kojic acid 1%, glycolic acid 1.4%, niacinamide 5%, licorice, vegetables ferment yang bekerja baik untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Ada juga kandungan salicylic acid yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Lengkap banget, deh! 

2. Serum Avoskin Your Skin Bae Kojic Acid

avoskinbeauty.com

Salah satu serum dari Your Skin Bae Series yang bisa menjadi pilihan untuk membantu mencerahkan kulit. Memiliki kandungan utama kojic acid 1%, glycolic acid, soybean, dan licorice yang membantu mencerahkan area yang tampak lebih gelap akibat paparan sinar matahari, dan menyamarkan bintik hitam pada wajah. Juga efektif untuk menyamarkan post inflammatory hyperpigmentation.

3. Avoskin Miraculous Divine Aura

avoskinbeauty.com

Hasil kolaborasi dengan Paola Serena ini juga menjadi serum Avoskin untuk mencerahkan kulit yang menjadi favorit banyak orang. Produk ini memiliki kandungan utama niacinamide, 3-O-ethyl ascorbic acid, marine collagen, hyacross yang dapat membantu mencerahkan warna kulit, menjaga elastisitas kulit, dan menyamarkan garis halus. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk sensitif. 

4. Serum Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin

avoskinbeauty.com

Memadukan active ingredient alpha arbutin 3% dan ekstrak natural grapeseed untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda bekas jerawat kehitaman (PIH), dan menyamarkan tampilan pori-pori. Alpha Arbutin merupakan salah brightening agent yang efektif untuk kulit dan grapeseed mengandung antioksidan. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai untuk usia mulai dari 15 tahun.

5. Serum Avoskin Your Skin Bae Niacinamide

avoskinbeauty.com

Serum Avoskin untuk mencerahkan yang terakhir dari Your Skin Bae Series dengan kandungan utama niacinamide 12% dan centella asiatica extract. Berfungsi optimal untuk mencerahkan, menenangkan dan merawat kekencangan kulit, sehingga kulit tampah lebih sehat dan glowing. Serum ini juga aman digunakan untuk kulit yang mudah berjerawat. 

So, itu dia lima rekomendasi serum Avoskin untuk mencerahkan yang nggak boleh kamu lewatkan. Kira-kira paling penasaran coba yang mana, nih? Jangan lupa comment, ya! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Skin