Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Body Lotion untuk Kulit Belang, Rahasia Kulit Cerah Merata

Saatnya pancarkan kulit sehat dan cerah milikmu

Shavira Annisa

Banyak sekali permasalahan kulit yang dihadapi, salah satu yang paling sering dihadapi oleh banyak orang adalah kulit yang belang. Paparan sinar matahari, polusi, dan perawatan kulit yang tidak tepat dapat membuat warna kulit tidak merata.

Namun, ada cara efektif untuk mengatasi masalah ini, yaitu dengan menggunakan body lotion yang tepat. Berikut adalah tujuh rekomendasi body lotion untuk kulit belang yang dapat membantu meratakan warna kulit sekaligus menjaga kelembapan. Yuk, intip! 

1. Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Pro-Age Restore 70X Collagen

guardian.com

Baru, serum sekaligus body lotion pencerah tercanggih dan paling kuat dari Vaseline ini bisa membuat kulit menjadi lebih kencang dan cerah dalam lima hari. Mengandung glutaglow dan hyaluron yang memberikan kekuatan 10x lebih cerah daripada Vitamin C. Hadir dengan tekstur yang ringan, sehingga mudah meresap di kulit. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil maksimal. 

2. Biotalk Brightening Lotion

Kulit yang belang bisa kembali cerah dengan rutin menggunakan produk ini, lho. Biotalk Brightening Lotion mengandung niacinamide, ceramide, allantoin untuk menutrisi dan membantu meregenerasi sel-sel kulit. Selain itu kandungan aloe vera membuat tekstur kulit menjadi halus sekaligus melembapkan. Oiya, produk ini juga aman digunakan kulit sensitif. 

3. Cetaphil Bright Healthy Radiance Brightening Lotion

perfectbeauty.id

Selanjutnya ada Cetaphil Bright Healthy Radiance Brightening Lotion. Body lotion ini membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit dengan lembut dan menjaga lapisan kulit. Menggunakan GentleBright Technology yang bekerja lembut namun efektif dalam setiap langkah melanogenesis pada kulit termasuk yang sensitif. Kandungan sea daffodil dan niacinamide yang membantu mencerahkan kulit Menjadikan kulit halus, lembut, dan lembap. Wajib coba! 

4. Mutouch White Body Lotion Brightening and Moisturizing

sociolla.com

Mutouch White Body Lotion diformulasikan dengan susu kambing, licorice, dan aloe vera membantu mencerahkan, melembapkan, dan membuat kulit terasa lebih kencang. Sensasi aroma jasmine yang menenangkan untuk kulit yang lebih segar dan lembut. Produk ini juga ada whitening tone up effect, sehingga membuat kulit tambah lebih cerah seketika. Tanpa bahan pewarna dan sudah pH balance.

5. Kojie San Body Lightening Lotion

shopee.com

Tak hanya sabun saja, kamu juga harus mencoba Kojie San Body Lightening Lotion untuk mengatasi kulit belang. Dengan kandungan kojic acid yang membantu untuk mencerahkan kulit dan mengembalikan warna kulit asli, dan rosehip oil berfungsi merawat kulit iritasi ataupun bekas luka. Mengandung collagen dan vitamin E yang baik untuk melembapkan kulit. 

6. SOMETHINC Skin Goals Brightening Body Crème

beautyhaul.com

Body lotion pencerah dengan kandungan triple powerful brightening, yakni, alpha arbutin, bergamot oil, dan rainbow algae yang berperan mengembalikan kulit belang sekaligus mencerahkan. Diperkaya dengan CoQ10 beads pill sebagai antioksidan untuk mencegah tanda penuaan kulit. Formulasi ringan, mudah menyerap, tidak lengket, dan memiliki aroma bergamot yang menenangkan. 

7. ERHA Truwhite Niacinamide & Mulberry Extract Brightening Body Moisturizer

erhastore.co.id

Dengan formula dermatologi, ERHA Truwhite Niacinamide & Mulberry Extract Brightening menjadi body lotion yang berfungsi untuk mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit tubuh. Selain itu, kandungan sodium hyaluronate dan allantoin mampu melembapkan dan menenangkan kulit. Buat kulit jadi lebih sehat lembap lebih lama.

Itu dia tujuk rekomendasi body lotion untuk kulit belang yang bisa jadi pilihan kamu. Dengan memilih body lotion yang tepat, kamu bisa meratakan warna kulit dan mendapatkan kulit yang cerah serta sehat. Penasaran coba yang mana nih, Bela? Jangan lupa comment, ya! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Skin