Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pilihan Micellar Water untuk Kulit Bruntusan, Efektif Membersihkan 

Kulit bersih tanpa khawatir

Shavira Annisa

Selain jerawat, bruntusan sering menjadi masalah bagi banyak orang, terutama bagi kamu yang memiliki kulit sensitif atau berminyak. Bruntusan biasanya berbentuk benjolan kecil yang tidak berbahaya, namun mengganggu penampilan.

Salah satu solusi untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan micellar water. Buat yang belum tahu, micellar water adalah cairan pembersih wajah yang mengandung molekul-molekul kecil yang disebut micelles. Micelles seperti magnet yang menarik kotoran, minyak, dan makeup dari permukaan kulit tanpa perlu dibilas dengan air.

Nah, dalam artikel ini, Popbela akan merekomendasi micellar water untuk kulit bruntusan yang efektif membersihkan namun juga aman. Yuk, intip ada produk apa aja! 

1. Sea Makeup Micellar Water

raenabeauty.com

Micellar water ini yang dilengkapi dengan salicylic acid, bisabolol dan mugwort, sehingga tak hanya membersihkan dan menghapus makeup, namun juga efektif menutrisi kulit yang berjerawat. Selain itu micellar water ini memiliki cleansing power yang kuat sehingga dapat menghapus riasan wajah dan mata tanpa terasa perih, yang membersihkan secara menyeluruh untuk hasil kulit yang lebih bersih. 

2. COSRX Low pH Niacinamide Micellar Cleansing Water

koreacosmeticsbn.com

Pembersih wajah tanpa bilas dan juga bisa untuk makeup remover dengan teknologi micellar water yang mengandung formula low pH, sehingga aman digunakan untuk kulit sensitive bahkan kulit bruntusan. Kandungan niacinamide membantu mengontrol pori dan minyak berlebih. Kotoran terangkat maksimal dan rasakan sensasi segar setelah pengunaan. 

3. Skintific Mugwort Purifying Micellar Water

Micellar water dengan kandungan mugwort, centella, dan ceramide, membersihkan wajah dari kotoran, bahkan makeup waterproof, sekaligus menjaga skin barrier. Membersihkan makeup waterproof dalam 1x swipe, tanpa meninggalkan residu, namun tetap terasa lembap. Dengan kemasan pump, sehingga lebih higienis dan mudah digunakan. 

4. Garnier Micellar Water Salicylic BHA

shopee.com

Garnier menggabungkan teknologi micelles dengan salicylic BHA untuk melawan jerawat serta Vitamin C yang mencerahkan. Micelles mengangkat kotoran, debu, dan makeup, sementara salicylic BHA mengangkat sel kulit mati serta melawan jerawat, serta kandungan vitamin C mencerahkan kusam dan menyamarkan noda hitam. Cocok untuk kulit kusam, berminyak, dan rentan berjerawat. Tanpa parfum, hypoallergenic.

5. Wardah Acnederm Micellar Water

Acne Care Micellar Water, pembersih tanpa bilas dengan teknologi IntelliCleanse BarrierTM, yang mengangkat kotoran untuk dua kali kulit lebih bersih, cocok untuk merawat kulit berminyak hingga mudah berjerawat. Mengandung serum booster yang terbukti menghilangkan 50% tanda jerawat. Kandungan ceramide dan cica extract, merawat elastisitas kulit dan merawat kekuatan skin barrier. Jangan sampai lewatkan! 

6. Skindoze Wipe Away! Purifying Micellar Water

skindoze.com

WIPE AWAY! Purifying Micellar Water merupakan pembersih wajah dengan ekstrak sarang burung walet yang dapat menghapus daily makeup dengan satu kapas aja. Dengan jasmine water untuk menenangkan kulit serta gentle micellar agar skin barrier tetap terjaga. Teksturnya ringan, tidak pahit, dan tidak membuat kulit jadi kering. Aman digunakan kulit brunutusan. 

7. Bioderma Sebium H2O Micellar Water

bioderma.co.id

Micellar water dermatologist untuk menghapus makeup dan membersihkan kulit dari kotoran tanpa membuatnya menjadi kering. Mengandung zinc gluconate dan copper sulphate yang data membersihkan kulit maksimal dan mengurangi produksi minyak berlebih. Dilengkapi dengan Paten D.A.F, menggabungkan komposisi yang dipatenkan untuk meningkatkan ambang toleransi kulit.

Micellar water adalah solusi pembersih wajah yang efektif dan lembut untuk kulit bruntusan. Dengan memilih produk yang tepat, kamu bisa membersihkan kulit tanpa menyebabkan iritasi atau memperburuk kondisi bruntusan. Yuk, segera cobain! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Skin