Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kenalan dengan Sunscreen Sunbrella Series dari YOU Beauty

Mengandung SPF hingga 50+

Natasha Cecilia Anandita

Sunscreen merupakan salah satu skincare paling penting. Produk satu ini melindungi kita dari efek buruk sinar matahari maupun radiasi dari sinar blue light. Ada beragam jenis sunscreen saat ini untuk menjawab keinginan para konsumen. 

Dalam sesi talkshow “Glow and Protect: Sunscreen for Every Skin Type”, Marlina Agustin selaku PR Manager YOU Beauty membagikan rangkaian sunscreen terbaru dari YOU Beauty yang bisa menjadi jawaban untuk kamu yang sedang mencari sunscreen.

Bernama Sunbrella Series, ada 5 varian yang bisa kamu coba dan pilih sesuai dengan kebutuhan dan kecocokan kulitmu. Penasaran apa saja variannya? Yuk, kenalan dengan sunscreen Sunbrella Series dari YOU Beauty dan keunggulannya.

1. Sunbrella Tripel UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++

instagram.com/youbeauty_idn

Sunscreen varian satu ini cocok untuk semua jenis kulit. Saat diaplikasikan, Sunbrella Tripel UV Elixir Sunscreen punya kesan menenangkan dan dingin di kulit. Sunscreen ini juga punya 5D invisible feeling, yaitu tidak meninggalkan whitecast, tidak lengket, tidak memberi kesan menumpuk atau padat, breathable, dan mudah meresap.

2. Sunbrella Airy Outdoor Sunscreen Spray SPF 50+ PA++++

instagram.com/youbeauty_idn

Tinggal di-spray pada kulit, Sunbrella satu ini mudah dibawa ke mana-mana. Hanya butuh 5 detik, sunscreen akan cepat kering dan ringan di kulit. Sunbrella Airy Outdoor Sunscreen Spray menjaga kulit dari 5 hal yang bisa merusak kulit, termasuk UVA, UVB, blue light, infrared, dan polutan.

3. Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen SPF 50+ PA++++

instagram.com/youbeauty_idn

Kalau Sunbrella Airy Outdoor Sunscreen Spray melindungi kulit dari 5 radiasi, Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen dari 8 radiasi, termasuk  UVA, UVB, blue light, infrared, polutan, photoaging, dehidrasi, dan kulit kusam. Sunscreen satu ini aman untuk kamu pemilik kulit sensitif karena lebih lembut, tapi tetap efektif.

4. Sunbrella Tone Up UV Sunscreen SPF 50+ PA++++

instagram.com/youbeauty_idn

Varian selanjutnya, Sunbrella Tone Up UV Sunscreen SPF 50+ PA++++ akan memberikan perlindungan UV intensif untuk kulitmu. Sunscreen ini diformulasikan dengan sunflower seed oil dan hyaluronic acid untuk mencerahkan, menghidrasi, serta melindungi kulit dari UVA dan UVB secara maksimal. Selain sunscreen, Tone Up UV Elixir SPF 50+/PA++++ juga dapat digunakan sebagai tone up cream dan makeup base.

5. Sunbrella Daily Defense SPF 30 PA+++

instagram.com/youbeauty_idn

Terakhir ada Sunbrella Daily Defense SPF 30 PA+++ yang diformulasikan dengan 75% kandungan yang menutrisi kulit (9D Hyaluronic Acid dan Rutin) yang cocok untuk semua jenis kulit khususnya kulit kering.

Itulah sunscreen terbaru dari YOU Beauty bernama Sunbrella Series. Kalau kamu sudah menemukan yang cocok, langsung mampir di booth YOU di BFA Yogya 2024 pada tanggal 1-2 Juni 2024 di Jogja Expo Center. 

Nikmati belanja produk kecantikan dengan discount up to 75%, freebies, gift, bertemu para expert, dan keseruan lainnya. Jangan sampai ketinggalan, ya, Bela!

IDN Channels

Latest from Skin