Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sunscreen Originote: Manfaat, Cara Pakai, dan Harga

Lindungi dari sinar UV

Nafi' Khoiriyah

Aneka produk skincare dari Originote memang menarik untuk dicoba. Salah satunya adalah The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA+++. Produk tersebut merupakan sunscreen hybrid antara chemical dan physical. 

Sunscreen Originote ini bisa melindungi dari efek buruk sinar matahari dan mampu membantu merawat skin barrier. Jika kamu ingin mengetahui selengkapnya tentang manfaat, kandungan, sampai harganya, simak selengkapnya berikut ini. 

Manfaat, kandungan, varian dan harga The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA+++

1. Manfaat The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA+++

instagram.com/theoriginote

Manfaat The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA+++ cukup banyak, mulai dari melindungi diri dari efek buruk sinar matahari hingga merawat skin barrier. Selain itu, produk ini juga mampu melindungi kulit dari penuaan dini yang disebabkan oleh sinar matahari pula. 

Sunscreen ini juga akan melembapkan dan menenangkan kulit wajahmu. Keunggulan dari The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA+++ lainnya adalah memberikan perlindungan tanpa whitecast. Produknya sendiri mengombinasikan antara chemical dan physical sunscreen. 

2. Kandungan dalam The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA+++

instagram.com/theoriginote

Manfaat di atas diperoleh dari kandungan The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA+++ yang terdiri dari 3 jenis ceramide, tremella, dan vitamin C. Selain kandungan tersebut, berikut adalah kandungan lengkap dari sunscreen Originote. 

Kandungan: Water, ethylhexyl methoxycinnamate, octocrylene, ethylhexyl salicylate, isododecane, silica, glycerin, propylene glycol, pentylene glycol, bis-ethylhexyloxyphenol methoxyphenyl triazine, cetyl alcohol, phenoxyethanol, polymethylsilsesquioxane, niacinamide, polysorbate 80, panthenol, tremella fuciformis polysaccharide, ethylhexylglycerin, disodium EDTA, zinc oxide, Sodium hyaluronate, Butylene glycol, 3-o-ethyl ascorbic acid, caprylic/capric triglyceride, avena sativa (oat) extract, artemisia argyi leaf extract, hydrogenated lecithin, behenyl alcohol, octyldodecanol, hydroxyacetophenone, ceramide NP, ceramide AP, ceramide NS/ceramide NG, hyaluronic acid, retinol. 

3. Cara pakai The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA+++

freepik.com/freepik

Adapun cara pakai The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA+++ sama seperti sunscreen lainnya, yakni dengan mengoleskannya secara merata dan menyeluruh sebagai langkah terakhir step skincare pagi. 

Setelah memakainya, jangan lupa tunggu sampai meresap sebelum memakai makeup dan pakailah 15 menit sebelum terkena paparan sinar matahari langsung. 

Saat memakai The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA+++, tepuk lembut supaya sunscreen lebih cepat menyerap dan oleskan kembali setidaknya setiap dua jam saat terkena sinar matahari. 

4. The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA+++ cocok untuk jenis kulit

instagram.com/theoriginote

Bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering maupun berminyak, jangan khawatir karena The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA+++ aman untuk semua jenis kulit. Produk ini justru akan merawat skin barrier kulit dan melindungi dari kerusakan akibat sinar matahari. 

5. Ukuran, dan harga The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA+++

instagram.com/theoriginote

Berikut adalah informasi lengkap tentang harga dan ukuran The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA+++:

  • Harga The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA+++: Rp42.000
  • Ukuran The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA+++: 50 gram 
  • Formulasi The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA+++: Cream.

Itu dia informasi lengkap produk Sunscreen Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA+++. Produk ini bisa kamu pakai sehari-hari untuk melindungi dari efek buruk sinar matahari.

Jangan lupa cermati kandungan lengkapnya dan perhatikan apakah benar-benar cocok dengan kondisi wajahmu, ya!

IDN Channels

Latest from Skin