Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sunscreen Facetology: Manfaat, Cara Pakai dan Harganya

Banyak direkomendasikan

Nafi' Khoiriyah

Belakangan ini, sunscreen Facetology yakni Triple Care Sunscreen sedang banyak disukai oleh para remaja. Mereka mengklaim produk ini nyaman dipakai dan tidak merusak makeup. Kemasannya pun tampak compact dan praktis untuk dibawa ke mana saja. 

Kalau kamu penasaran dengan produk satu ini, maka cari tahu dulu bagaimana kandungan, manfaat, dan harganya. Popbela sudah merangkum informasi mengenai Triple Care Sunscreen Facetology dalam ulasan di bawah ini. 

Manfaat, kandungan, varian dan harga sunscreen Facetology

1. Manfaat Facetology Triple Care Sunscreen

instagram.com/facetologyofficial

Triple Care Sunscreen Facetology ini cukup unik karena menggunakan hybrid technology. Artinya produk ini menggabungkan dua macam UV Filters, yakni physical dan chemical. Hal itu akan membuatnya memberikan perlindungan yang maksimal dari paparan sinar matahari. 

Selain itu, manfaat selengkapnya dari sunscreen Facetology ini antara lain: 

  1. Merangsang pembentukan kolagen pada kulit
  2. Mengurangi peradangan kulit dan antiinflamasi 
  3. Meningkatkan kelembapan kulit dan mengurangi munculnya kerutan
  4. Mengurangi jerawat dan memperkuat skin barrier
  5. Mengatur hiperpigmentasi akibat blue light dari layar gawai. 

2. Kandungan dalam Facetology Triple Care Sunscreen

instagram.com/facetologyofficial

Manfaat sunscreen Facetology di atas bisa diperoleh dari berbagai kandungan yang ada di dalamnya. Kandungan dari sunscreen ini cukup lengkap, mulai dari triple defence hingga niacinamide. 

Berikut adalah kandungan dalam Facetology Triple Care Sunscreen:

  1. Triple defence UV A, UV B
  2. Blue oleoactif
  3. Cica 
  4. Mugwort 
  5. SyriCalm 
  6. Tranezamic acid 
  7. WhiteTen 
  8. Niacinamide.

3. Cara pakai Facetology Triple Care Sunscreen

instagram.com/facetologyofficial

Seperti halnya sunscreen pada umumnya, cara pakai Facetology Triple Care Sunscreen ini juga tak jauh berbeda. Kamu bisa memakai produk ini sebanyak 2 jari untuk seluruh wajah. 

Gunakan sunscreen Facetology ini pada urutan terakhir skincare sebelum mengaplikasikan makeup. Setelah memakainya, kulit akan terasa lebih lembap dan fresh dengan sensasi sejuk saat dipakai. 

4. Jenis kulit yang cocok dengan Facetology Triple Care Sunscreen

pexels.com/Antoni Shkraba

Dengan tekstur yang ringan seperti air dan teknologi hybrid sunscreen di dalamnya, Facetology Triple Care Sunscreen bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Bahkan, kulit sensitif pun aman memakai produk ini karena efeknya yang calming. 

Facetology Triple Care Sunscreen juga memberikan efek tone-up, bukan memutihkan, sehingga cocok untuk kulit gelap. Hasilnya kulit akan terlihat fresh glow natural seperti kulit yang sehat. 

5. Ukuran dan harga Facetology Triple Care Sunscreen

instagram.com/facetologyofficia

Facetology Triple Care Sunscreen kini tersedia dalam dua ukuran kemasan, yakni kemasan 40 ml dan kemasan 100 ml. Kamu bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan sehari-hari. 

Jika perlu sunscreen untuk traveling, maka kemasan 40 ml akan lebih compact dan praktis. Namun jika digunakan sehari-hari di rumah, kemasan 100 ml akan lebih hemat. Meski begitu, keduanya sama-sama memiliki kandungan dan manfaat yang sama. 

  • Harga Facetology Triple Care Sunscreen 40 ml: mulai dari Rp79.900
  • Harga Facetology Triple Care Sunscreen 100 ml: mulai dari Rp155.900. 

Itu dia penjelasan lengkap tentang sunscreen Facetology yang perlu kamu tahu sebelum memakainya. Setelah melihat ulasan di atas, apakah kamu makin tertarik dengan produk ini, Bela? 

IDN Channels

Latest from Skin