Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Manfaat Sabun Kojie San Sesuai Variannya, Cerahkan Kulit!

Bisa merawat wajah

Nafi' Khoiriyah

Kojie San adalah salah satu merek sabun legendaris yang punya klaim bisa mencerahkan kulit. Kemasan sabun ini identik dengan gambar geisha-nya yang ikonik.

Perbedaan sabun merek Kojie San dengan merek lainnya adalah kandungan utama kojic acid di dalamnya. Dikarenakan kandungan dan klaimnya tersebut, banyak orang kemudian mencari manfaat sabun Kojie San.

Sebab, bukan hanya mencerahkan saja, varian sabun mereka juga ada yang diklaim bisa menghilangkan noda hitam sampai bekas jerawat, lho. 

Di bawah ini adalah manfaat macam-macam varian sabun Kojie San, mulai dari sabun wajahnya sampai dengan body wash-nya. 

1. Kojie-San Brightening Glow Skin With Niacinamide

kojiesan-indonesia.com

Produk pertama mereka adalah Kojie-San Brightening Glow Skin With Niacinamide yang merupakan sabun wajah. Di dalamnya terdapat kandungan niacinamide, glutathione, dan glycerin yang bermanfaat untuk kulit wajah. 

Kandungan niacinamide itu bisa menambahkan keratin pada kulit, sehingga menjaganya agar tetap kencang dan sehat. Kemudian, glutathione bisa memberikan perlindungan pada kulit wajah. Terakhir, glycerin akan memberikan kelembapan sekaligus mencerahkan kulit. 

2. Kojie-San Brightening Soap With Kojic Acid

kojiesan-indonesia.com

Manfaat sabun Kojie-San Brightening Soap With Kojic Acid sedikit berbeda dari sebelumnya. Sebab, di dalamnya mengandung formula ekstrak kojic dipalmitate yang bia membersihkan kulit wajah. 

Varian sabun Kojie San yang satu ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin A, C, dan E yang bisa memelihara kesehatan kulit secara alami. Setelah memakainya, kulit pun akan tetap sehat, halus, dan lebih cerah. 

3. Kojie-San Brightening Soap With Goat’s Milk

kojiesan-indonesia.com

Masih dengan varian sabun wajahnya, ada lagi Kojie-San Brightening Soap With Goat’s Milk yang diformulasikan dari ekstrak susu kambing. Ternyata, kandungan susu kambing itu memberikan banyak manfaat untuk kulit wajah. 

Manfaat yang dimaksud adalah melembapkan, mencerahkan, dan melembutkan kulit secara alami. Kulit yang mengalami kerusakan akibat bekas jerawat maupun kulit belang pun menjadi lebih bersih dan tampak awet muda. 

4. Kojie-San Glow Skin Body Wash With Glutathione & Niacinamide

kojiesan-indonesia.com

Selain varian sabun wajahnya, Kojie San juga memiliki produk body wash Kojie-San Glow Skin Body Wash With Glutathione & Niacinamide. Manfaat sabun Kojie San yang satu ini bisa membersihkan, mencerahkan, dan meratakan warna kulit. 

Di dalam Kojie-San Glow Skin Body Wash With Glutathione & Niacinamide juga terdapat kandungan moisturizer yang bisa menjaga kelembapan kulit. Aromanya yang mewah pun bisa menjaga kesegaran tubuh sepanjang hari. 

5. Kojie-San Whitening Body Wash With Goat’s Milk

kojiesan-indonesia.com

Hampir sama seperti varian sabun wajahnya, varian body wash Kojie San juga ada yang memakai susu kambing sebagai bahan utamanya. Kandungan itu membuat sabun ini bisa membersihkan, mencerahkan, dan menghaluskan kulit. 

Tentu saja, Kojie-San Whitening Body Wash With Goat’s Milk juga diperkaya dengan moisturizer sehingga bisa memberikan kesegaran untuk tubuh sepanjang hari. 

6. Kojie-San Whitening Body Wash With Kojic Acid

kojiesan-indonesia.com

Varian sabun yang terakhir dari merek ini adalah Kojie-San Whitening Body Wash With Kojic Acid. Seperti namanya, kandungan utama dari body wash tersebut adalah kojic acid. Kandungan itu akan membantu membersihkan, melembapkan, dan mencerahkan kulit. 

Namun tak hanya itu saja, Kojie-San Whitening Body Wash With Kojic Acid juga bisa menyamarkan bekas jerawat yang biasanya ada di punggung. Aroma body wash ini juga terasa mewah sehingga bisa menyegarkan tubuh sepanjang hari.

Ternyata, ada banyak manfaat sabun Kojie San yang disesuaikan dengan variannya masing-masing. Di antara berbagai produk di atas, mana yang pernah kamu pakai, Bela? 

IDN Channels

Latest from Skin