Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Eye Cream Lokal Terbaru, Atasi Kerutan dan Dark Circle

Untuk anti aging

Nafi' Khoiriyah

Masalah kerutan dan dark circle di sekitar mata terkadang membuat kita merasa kurang percaya diri. Meski sudah dilapisi dengan makeup, terkadang bagian yang gelap di sekitar mata tidak juga bisa disembunyikan.

Nah, salah satu cara untuk mengurangi kerutan dan dark circle di bawah mata itu selain makeup bisa dengan eye cream. Eye cream ini nantinya akan menutrisi kulit di sekitar mata supaya menjadi lebih halus dan cerah kembali.

Di bawah ini adalah deretan eye cream yang bagus dan bisa mengatasi masalah dark circle dan kerutan. 

Rekomendasi eye cream lokal terbaru

1. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

lacoco.co.id

Eye cream lokal terbaru yang pertama adalah Lacoco Intensive Treatment Eye Serum. Produk ini merupakan serum yang berkonsentrasi tinggi dan ditujukan untuk kulit sekitar mata. Meski begitu, serumnya cepat menyerap dan tidak memberikan rasa lengket.

Bahan yang terkandung di dalam produk ini antara lain adalah vitamin A, C, dan antioksidan. Kandungan tersebut bisa mencegah penuaan dan menjaga kulit terhindar dari keriput. 

Harga Lacoco Intensive Treatment Eye Serum: Rp200.000. 

2. Eye Cream Avoskin Intensive Nourishing New Formula

avoskinbeauty.com

Eye cream yang bagus selanjutnya adalah Avoskin Intensive Nourishing New Formula. Produk ini memiliki formula yang efektif untuk merawat kulit sekitar mata dengan berbagai kandungan di dalamnya. 

Kandungan tersebut antara lain adalah squalane, alpha arbutin, kojic acid, sodium hyaluronate, ekstrak edelweiss, peptide, retinol, ekstrak DNA, dan vitamin E. Perpaduan kandungan itu bisa menyamarkan garis halus sampai menyamarkan lingkaran hitam. 

Harga Eye Cream Avoskin Intensive Nourishing New Formula: Rp104.000. 

3. NPURE Marigold Eyemazing Power Serum Concentrate

npureofficial.id

NPURE Marigold Eyemazing Power Serum Concentrate menjadi eye cream lokal terbaru yang lainnya. Produk ini memiliki triple tested formula yang efektif mengurangi mata panda, kerutan, dan kantung mata. 

Kandungan di dalamnya antara lain ada 8X Essential Vitamin, termasuk moisturizing, hydrating, soothing, dan brightening. Ada pula kandungan 5x Peptides yang bisa mengurangi kerutan dan garis halus. 

Harga NPURE Marigold Eyemazing Power Serum Concentrate: Rp71.100. 

4. True to Skin Eyes on You

shopee.co.id/Truetoskin Official Shop

Memiliki tekstur gel yang ringan, True to Skin Eyes on You akan mencerahkan kulit di area sekitar mata, melembapkan, hingga menyamarkan garis halus. Pemakaiannya secara rutin bisa mengencangkan kulit sehingga jadi lebih halus dan kenyal. 

Kandungan yang ada di dalam True to Skin Eyes on You antara lain adalah tranexamic acid, multipeptide, bakuchiol, raspberry, dan kombu extract. Eye cream ini pun cocok untuk semua jenis kulit dengan sensasi dingin saat dipakai. 

Harga True to Skin Eyes on You: Rp83.940. 

5. Glow Better Best Version of Your Skin, Tited Eye Cream

glowbetter.co.id

Jika kamu mencari concealer yang ringan, maka Glow Better Best Version of Your Skin, Tited Eye Cream adalah pilihan yang tepat. Eye cream lokal yang bagus satu ini bisa mencerahkan area bawah mata tanpa menyumbat pori-pori. 

Di dalamnya terdapat bahan aktif seperti kafein, vitamin E, hyaluronate, dan minyak biji bunga matahari yang bisa mengatasi mata panda. 

Harga Glow Better Best Version of Your Skin, Tited Eye Cream: Rp75.000. 

6. Finally Found You! OATstanding Retinal - 2in1 Eye & Face Cream

shopee.co.id/Finally Found You Official Store

Selain bisa mengatasi dark circle, Finally Found You! OATstanding Retinal - 2in1 Eye & Face Cream juga bisa memperbaiki tekstur kulit. Di dalamnya juga terdapat kandungan anti aging dan antioksidan yang lebih efektif dari retinol. 

Finally Found You! OATstanding Retinal - 2in1 Eye & Face Cream memiliki kandungan colloidal oatmeal, oat extract, soybean extract, dan rice extract yang memberikan berbagai manfaat untuk kulit sekitar mata. 

Harga Finally Found You! OATstanding Retinal - 2in1 Eye & Face Cream: Rp133.900. 

7. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

wardahbeauty.com

Rekomendasi eye cream lokal terbaru yang terakhir adalah Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream. Produk ini memiliki formula yang lembut dan cepat menyerap sehingga aman digunakan untuk area sekitar mata. 

Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream juga sudah teruji klinis untuk menyamarkan kerutan dan garis halus. Niacinamide dan bisabolol di dalamnya pun bisa menenangkan area kulit di sekitar mata. 

Harga Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream: Rp91.000.

Itulah eye cream yang bagus yang bisa kamu coba untuk mengatasi masalah kerutan dan bawah mata yang gelap. Mana produk yang membuatmu penasaran, Bela? 

IDN Channels

Latest from Skin