Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Parfum Lokal dengan Aroma Vanilla yang Bisa Kamu Coba

Wangi vanilla yang manis siap temani harimu!

Mila Fitri Chairunisa

Penampilan rasanya nggak lengkap tanpa wewangian yang memorable. Oleh karena itu, parfum menjadi item yang wajib digunakan agar penampilan kian sempurna. Untuk kamu yang masih mencari parfum lokal dengan aroma vanila, berikut rekomendasi dari Popbela. Intip yuk!

1. Smells Good Vanille Eau de Parfum

shopee.co.id

Smells Good Vanille Eau de Parfum adalah pilihan yang sempurna untuk kamu yang mencari parfum dengan aroma vanilla yang lembut dan manis. Parfum ini memiliki aroma vanilla yang dilengkapi dengan sentuhan Coconut, Sandalwood, dan Musk, yang membuat kamu merasa segar dan percaya diri sepanjang hari. Parfum Smells Good ini dibanderol dengan harga Rp229.000 dan cocok untuk digunakan sehari-hari ataupun untuk acara formal.

2. Mykonos Moroccan Vanilla

beautyhaul.com

Mykonos Moroccan Vanilla adalah parfum dengan aroma vanilla yang mewah dan menggoda. Dengan kombinasi yang sempurna antara Moroccan Vanilla, Bulgarian Rose, Lemon, dan White Musk, parfum ini menciptakan aroma yang hangat, manis, dan sensual. Parfum lokal dari Mykonos ini, bisa kamu dapatkan seharga Rp299.000. Cocok untuk digunakan saat acara malam dan acara istimewa, parfum ini akan membuat kamu jadi lebih anggun dan memesona.

3. Evangeline Selection Black Vanilla

instagram.com/evangeline.id

Evangeline Selection Black Vanilla adalah parfum dengan aroma vanilla yang misterius namun tetap lembut. Dengan sentuhan vanilla yang intens dari Citrus, Peach, Floral, dan Ambery, parfum ini menciptakan aura yang menggoda dan memikat. Parfum ini hanya dibanderol Rp32.000 saja lho, Bela dan bisa kamu andalkan saat acara formal maupun aktivitas sehari-hari.

4. SAFF & Co Extrait de Parfum CHNO

tokopedia.com

SAFF & Co Extrait de Parfum CHNO adalah parfum dengan karakter vanilla yang manis, balsamic, dan menyegarkan. Dengan harga Rp199.000 kamu bisa mendapatkan kombinasi parfum yang sempurna antara Vanilla, Coffee, Jasmine, dan Patchouli parfum ini menciptakan aroma yang lembut dan menarik. 

5. HMNS Perfume Essence of The Sun

madeforhmns.com

HMNS Perfume Essence of The Sun EOS adalah parfum dengan aroma vanilla yang memiliki kesan radiant, hangat, dan alami. Dengan sentuhan Vanilla yang manis, floral, dan fruity dari Bergamot, Jasmine Sambac, dan Turkish Rose, parfum ini tak hanya menciptakan aroma manis namun terasa segar saat digunakan. Parfum dengan harga Rp369.000 ini bisa kamu andalkan saat pagi hari sehingga akan membuat kamu merasa ceria dan bersemangat menjalani hari.

6. Onix Fragrance Mexicola

shopee.co.id

Onix Fragrance Mexicola adalah parfum dengan aroma vanilla yang memiliki karakter eksotis dan memikat. Dengan kombinasi yang unik antara Vanilla, Jasmine, Muguet, dan buah-buahan tropis, menjadikan parfum dengan harga Rp188.000 ini bisa memberikan aroma seperti berada di pantai atau saat musim panas. 

7. MEMOIR Eau de Parfum LET'S FREAKING GO

tokopedia.com

MEMOIR Eau de Parfum LET'S FREAKING GO adalah parfum dengan aroma vanilla yang berkarakter Gourmand, Leathery, dan Smoky. Dengan sentuhan vanilla yang manis dan citrus yang segar, parfum ini memiliki berbagai notes yakni Lavender, Myrrh, Tonka Bean, dan Guaiac Wood. Parfum ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp269.000 dan aromanya  yang unik cocok untuk membuat kamu semakin energik di sepanjang hari.

IDN Channels

Latest from Skin