Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Inspirasi Nail Art Nuansa Pink, Bikin Kuku Makin Cantik

Warna pink memang selalu jadi favorit!

Mila Fitri Chairunisa

Warna pink seringkali diidentikkan dengan kelembutan dan kecantikan yang feminin. Bagi pencinta nail art, nuansa pink dapat menjadi pilihan yang sempurna untuk tampilan kuku yang manis dan memesona.

Nail art dengan nuansa pink tidak hanya memberikan sentuhan yang menyenangkan, tetapi juga menampilkan berbagai pilihan desain yang unik dan menarik. Kali ini, Popbela akan memberikan delapan inspirasi nail art untuk tampilan kuku semakin manis. Intip, yuk!

1. Funky Pink

thepinkbrunette.com

Tampilan funky pink menawarkan kesan yang fun dan juga unik. Tambahkan aksen hati di salah satu jari agar penampilan kukumu makin manis.

2. Pink Florals

thepinkbrunette.com

Motif bunga selalu menjadi pilihan yang indah untuk nail art. Padukan berbagai nuansa pink untuk menciptakan aksen bunga-bunga yang mungil di kuku. 

3. Blush Aura

pampernailgallery.com

Blush aura menciptakan efek lembut dan anggun pada tampilan nail art. Gunakan gradasi warna pink dan putih untuk menciptakan gradasi yang menarik. 

4. Camouflage Pink

pinterest.com/lindseyjadee

Kombinasi dari warna pink dengan desain camouflage menciptakan tampilan yang menawan dan eye catching. Kamu bisa memilih dua atau tiga nuansa pink yang berbeda dan bentuk pola camouflage yang menarik. 

5. Jelly Pink

pinterest.com/charityfurbert

Tampilan jelly pink memberikan kesan transparan dan segar pada kuku. Gunakan warna pink yang semi-transparan atau jelly polish untuk menciptakan tampilan yang seru dan out of the box

6. Glittery Pink Cat Eye

shein.com

Menggunakan teknik cat eye dengan warna pink yang berkilau dapat memberikan tampilan yang mewah dan glamour. Teknik cat eye menciptakan efek mata kucing yang memukau, sementara glitter memberikan sentuhan kilauan yang indah di kuku.

7. Pink Geode

byride.com

Tampilan geode yang didominasi dengan warna pink memberikan kesan elegan dan mewah pada kuku. Gabungkan warna pink yang berbeda dengan garis-garis atau pola yang menyerupai batu kristal, sehingga menampilkan hasil yang sederhana namun tetap on point.

8. Rosy Pink Quartz

pinterest.com/micheleparker_

Nail art berwarna pink muda dengan kesan quartz untuk tampilan yang feminin dan memesona. Cukup gunakan teknik marble atau gradasi untuk menciptakan efek quartz yang indah. Tampilan dari nail art ini cocok untuk acara formal ataupun sehari-hari.

IDN Channels

Latest from Skin