Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Serum Vitamin C yang Bikin Kulit Kamu Glowing Tanpa Breakout!

Kulit glowing & cerah maksimal!

Jennifer Alexis

Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah, dan glowing jadi impian banyak orang. Selain menerapkan gaya hidup yang sehat dan menjaga pola makan, penggunaan skincare yang tepat tentunya juga harus dilakukan. Salah satu brand yang bisa kamu coba adalah ERHA Truwhite. Sebagai brand yang trusted dan credible, rangkaian produk ERHA Truwhite sudah diformulasikan oleh ahli dermatologi dan sudah teruji klinis. Lalu, produk dari ERHA Truwhite mana yang wajib kamu coba?

Memiliki Kandungan Mencerahkan dengan Formula Anti-Breakout

instagram.com/erha_truwhite

Sesuai namanya, serum ini tidak hanya mengandung VITAMIN C & PEPTIDES, tapi juga dilengkapi dengan Anti-Breakout Formula. Intip di bawah ini yuk kandungannya!

  • 10% Vitamin C: Mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam, meningkatkan kolagen & melindungi kulit dari radikal bebas.
  • Peptides: Dengan teknologi active brightening system yang membantu mencerahkan kulit wajah.
  • Salicylic Acid: Membantu menjaga pori-pori tidak tersumbat, non-comedogenic & non-acnegenic.
  • Sodium Hyaluronate: Melembapkan & menjaga kekenyalan kulit.
  • Chamomile Extract & Water Lily Flower: Membantu menenangkan kulit dari iritasi ringan & menjaga kulit dari radikal bebas.

Merupakan Multifungsi Serum

instagram.com/erha_truwhite

Serum ERHA Truwhite yang satu ini rasanya tepat mendapatkan gelar “The 1st Serum for Multi Glowing Skin”. Bukan tanpa sebab, serum yang satu ini memiliki banyak kegunaan dalam satu kemasan. Seperti yang disebutkan di atas, kandungan-kandungan yang terdapat di dalam  ERHA Truwhite Vit C & Peptides Brightening Serum ini mampu mencerahkan wajah dalam tujuh hari (tentunya dengan pemakaian rutin ya). 

Selain itu, flek hitam pada wajah juga jadi lebih berkurang sehingga wajah tampak jadi lebih mulus. Efek glowing pada wajah pun jadi lebih terlihat, karena kandungan peptide-nya mampu menghidrasi wajah dan membuat kulit jadi semakin elastis. Buat kamu yang memiliki kulit acne prone seperti saya, tak perlu khawatir, karena produk ini telah memiliki formula anti-breakout dengan label non comedogenic & non acnegenic, sehingga dapat digunakan oleh acne prone skin!

Berikan Hasil Maksimal

Popbela.com/ERHA Truwhite

Okay, sekarang mari membahas hasil dari pemakaian ERHA Truwhite Vit C & Peptides Brightening Serum. I love this serum! Jujur, saya cukup sulit menemukan serum vitamin C yang cocok. Namun, serum yang satu ini langsung berjodoh dengan kulit saya. Wajah rasanya jadi lebih plumpy dan glowing setiap sehabis menggunakan produk ini.

Overall, menurut saya, produk ERHA Truwhite Vit C & Peptides Brightening Serum ini bisa kamu andalkan untuk mencerahkan wajah dan membuat kulit jadi glowing. Kamu cukup melengkapi pemakaiannya dengan sunscreen di pagi hari dan moisturizer di malam hari. Bisa juga lho untuk menyempurnakan rangkaian skincare kamu dengan rangkaian ERHA Truwhite Face Series lainnya agar hasilnya lebih maksimal. 

Tertarik mencobanya? Jangan lupa untuk mengunjungi booth ERHA Truwhite akan ada di BeautyFest Asia Bandung (booth B22). Nggak hanya bisa membeli produk ERHA Truwhite, kamu juga berkesempatan mendapatkan banyak special gift dan freebies. Nggak ketinggalan akan ada special auction dimulai dari harga Rp50 ribu aja lho dengan Regina Phoenix di tanggal 17 Agustus jam 3PM. See you there!

IDN Channels

Latest from Skin