Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

3 Produk Skincare yang Bantu Rawat Kulit Berminyak

Kulit wajah bersih maksimal & lebih cerah

Jennifer Alexis

Buat kamu yang mengaku sebagai beauty enthusiast, pasti sudah tidak asing dengan brand Skintific. Kali ini Skintific kembali berinovasi dan menghadirkan produk terbarunya. Tak tanggung-tangung, Skintific merilis tiga produk sekaligus, lho. Ada pembersih wajah, serum, dan juga sunscreen. Rangkaian produk ini ditujukan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan mudah berjerawat. Apa saja produknya?

1. Ice Sorbet Makeup Remover

instagram.com/skintificid/

Langkah pertama dalam skincare routine dan salah satu kunci penyerapan skincare yang maksimal adalah wajah yang bersih. Oleh karena itu diperlukan langkah double cleansing agar kotoran dan sisa makeup terangkat sepenuhnya. Kamu bisa memulai step pembersihan wajah dengan Skintific Ice Sorbet Makeup Remover. 

Sesuai namanya, produk yang satu ini memiliki tekstur ice-sorbet yang lembut namun tetap dapat membersihkan makeup, yang waterproof sekalipun, dengan maksimal. Selain itu, terdapat kandungan algae extract dan cetraria islandica yang membuat kulit jadi lebih sehat dan segar.

2. Lactic Acid Skin Renewal Exfoliating Serum

instagram.com/skintificid/

Langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan serum eksfoliasi, seperti Skintific Lactic Acid Skin Renewal Exfoliating Serum. Memilii tiga kandungan utama yaitu lactic acid, succinic acid, dan pink grapefruit acid, serum ini memiliki klaim dapat mengatasi masalah jerawat, mengontol kadar minyak di wajah, dan memperbaiki tekstur kulit. Serum ini juga aman digunakan oleh kamu yang  baru pertama kali menggunakan exfoliating serum karena tidak menyebabkan iritasi, tidak menimbulakan sensasi tingling, dan memiliki sensasi dingin ketika dipakai.

3. Aqua Light Daily Sunscreen SPF 35 PA+++

instagram.com/skintificid/

Step skincare routine lainnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah penggunaan sunscreen. Skintific Aqua Light Daily Sunscreen SPF 35 PA+++ memiliki teksur yang ringan dan mudah menyerap karena memiliki formula waterburst. Sunscreen dari Skntific ini juga dilengkapi dengan Tinosorb S Lite Aqua yang mencegah wajah menjadi kusam. 

IDN Channels

Latest from Skin