Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penyebab Kulitmu Gagal Glowing, Pahami Dulu 3 Hal Ini

Cek lagi deh faktor apa yang bikin Bela gagal glowing

Asri Muspita Sari

Sudah effort pakai skincare setiap hari, tapi kenapa ya kulit kok masih saja terlihat kusam? Apalagi sudah rajin double cleansing, sampai pakai serum yang ada kandungan brightening-nya pun, masih tetap gagal glowing. Sebal ya? Tenang, Popbela paham banget kok gimana rasanya. 

Hmm, kira-kira apa sih yang salah? Coba cek lagi, mungkin saja tiga hal ini jadi penyebab kenapa kulit Bela tak kunjung cerah meskipun sudah rajin pakai skincare.

1. Nggak salah pilih skincare, tapi Bela nggak pernah eksfoliasi

Freepik.com

Rajin pakai skincare tapi kulit masih kusam? Tenang, Bela. Jangan salahkan skincare-mu dulu ya. Siapa tahu bukan karena produk skincare-mu yang nggak ampuh. Tapi karena kamu jarang atau bahkan nggak pernah eksfoliasi. 

Eksfoliasi dapat membantu mengangkat tumpukan sel-sel kulit mati yang membuat kulit tampak kusam dan terasa kasar. Selain itu, rutin eksfoliasi juga akan berpengaruh terhadap produk skincare yang kamu gunakan. Ibaratnya, ketika sel kulit mati terhempas, maka skincare-mu akan diserap kulit dengan sempurna tanpa adanya ‘penghalang’.

2. Over eksfoliasi juga bisa bikin kulit kering dan kusam lho

123rf.com/jayzynism

Nggak pernah eksfoliasi bikin kulit kusam, tapi over eksfoliasi juga bisa bikin kulitmu gagal glowing? Kok bisa? Yap, perlu dicatat bahwa eksfoliasi tidak dianjurkan untuk dilakukan setiap hari. Terlalu sering eksfoliasi dapat menyebabkan kulit wajah menjadi kering dan iritasi. Sebab, kulit yang kering akan membuat kamu terlihat kusam. 

Kalau kamu biasanya melakukan eksfoliasi berapa kali dalam seminggu nih, Bela? Jangan terlalu sering ya, sebaiknya lakukan eksfoliasi 1-2 kali saja dalam seminggu. Tapi, frekuensinya tetap harus Bela sesuaikan dengan kondisi kulit.

3. Bela nggak merawat kulit dari dalam

Dok. MS GLOW Beauty

Nah, mungkin yang satu ini juga bisa jadi penyebab kenapa kamu gagal glowing. Kulitmu juga harus dirawat dari dalam. Pakai skincare saja nggak cukup untuk menjaga kesehatan kulit. Saat tubuh tak ternutrisi dengan baik, kulit pun akan terlihat kusam dan tak sehat. 

Batasi konsumsi garam, makanan manis, dan gorengan. Sebaliknya, perbanyak konsumsi buah dan sayuran yang mengandung serat, vitamin, serta antioksidan. Selain itu, Bela juga bisa konsumsi Glasskin Drink MS GLOW Beauty.

Glasskin Drink MS GLOW Beauty adalah minuman serbuk kolagen yang mengandung Salmon DNA, Collagen, L- Glutathione, Vitamin C, Vitamin D , Vitamin E, Biotin, Zinc Kalsium, Hyaluronic Acid, dan Stevia. Nggak main-main, bahan Salmon DNA yang digunakan pada produk ini berasal dari Chum Salmon, yaitu salmon non-budidaya yang dikembalikan ke Kota Shibetsu, Jepang. Kemudian diolah dengan enzim sehingga menjadi serbuk kolagen berwarna kuning.

Pernah laris di pasaran dan banyak dicari konsumen, Glasskin Drink MS GLOW Beauty kembali dirilis dengan formula baru yang lebih kompleks dan berkualitas tinggi. Acara relaunch Glasskin Drink digelar secara eksklusif di TikTok live bersama Founder MS GLOW Beauty, Shandy Purnamasari dan beberapa influencer ternama pada Jumat, (5/6/2024) lalu.

Di hari yang sama, konsumen yang membeli lewat live juga berkesempatan mendapatkan hadiah. Saking banyaknya konsumen yang excited dan menanti-nanti Glasskin Drink MS GLOW Beauty, produk ini sampai terjual Rp1 miliar hanya dalam waktu kurang dari 2 jam! Keren banget nggak sih, Bela?

Manfaat Glasskin Drink MS GLOW Beauty

Dok. MS GLOW Beauty

Glasskin Drink MS Glow Beauty hadir dengan manfaat 3 in 1 untuk mencerahkan, mengatasi jerawat, serta menguatkan rambut dan kuku. Salmon DNA dan kolagen dikenal ampuh untuk membantu melembapkan sekaligus mencerahkan kulit. 

Manfaat lainnya, Glasskin Drink MS GLOW Beauty juga dapat mengurangi keriput dan garis halus di wajah, yang sangat direkomendasikan untuk kamu yang mengalami tanda-tanda penuaan dini di kulit.

Sementara kandungan L-Glutathione di dalamnya dikenal sebagai master antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab serius dari kerusakan kulit seperti flek dan jerawat.

Glasskin Drink MS GLOW Beauty dengan formula baru ini juga mengandung Hyaluronic Acid, Biotin, dan masih banyak lagi bahan aktif yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan serta mencerahkan kulit dari dalam.

Cara mengonsumsi Glasskin Drink MS GLOW Beauty

Dok. MS GLOW Beauty

Cara mengonsumsi Glasskin Drink MS GLOW Beauty ini gampang banget, Bela. Simak caranya berikut ini ya:

  • Siapkan 100 ml air putih matang
  • Tuangkan 1 sachet Glasskin Drink MS GLOW Beauty
  • Agar rasanya lebih segar, Bela bisa tambahkan es batu.

Glasskin Drink MS GLOW Beauty bisa Bela konsumsi 1x sehari. Oh iya, karena mengandung gula stevia yang rendah kalori, produk ini aman untuk penderita maag, asam lambung, dan gula darah tinggi. Tenang, bumil dan busui juga aman kok kalau mau konsumsi Glasskin Drink MS GLOW Beauty.

Satu box Glasskin Drink MS GLOW Beauty berisi 15 sachet yang dibanderol harga promo spesial Rp175.000 dari harga normal Rp250.000. Mumpung lagi diskon, buruan deh langsung checkout produknya di TikTok official MS GLOW Beauty atau beli di seller resmi terdekat di lokasimu.

Yuk, hempaskan kulit kusam dan tanda-tanda penuaan dengan konsumsi Glasskin Drink MS GLOW Beauty. Nggak hanya wajahmu saja yang akan cerah, tapi juga bisa #GlowingSebadan! (WEB/AMS)

IDN Channels

Latest from Skin