Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Wow! MS GLOW Beauty Sukses Glowingkan GBK, Intip 4 Keseruannya

Yuk, minum Glasskin Drink setiap pagi biar #GlowingSebadan

Asri Muspita Sari

Ada yang menarik perhatian Popbela saat car free day di kawasan Gelora Bung Karno Jakarta nih, Bela. Ratusan orang memadati area Pintu 6 GBK. Kira-kira ada apa ya? Karena penasaran, akhirnya Popbela memutuskan untuk mendatangi kerumunan tersebut.

Ternyata MS GLOW Beauty sedang mengadakan acara bertajuk “Glowingkan GBK” pada Minggu, (14/7/2024). Berkolaborasi bersama Rocca Space, MS GLOW Beauty mengajak ratusan orang yang hadir untuk menjaga kesehatan dan kecantikan luar dalam lewat Gerakan Minum Skincare Pagi.

Seseru apa sih acaranya? Let’s find out, Bela!

1. Ikut cardio dance bersama coach Arki

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Tak lengkap rasanya kalau ke GBK tapi nggak olahraga. Setuju, Bela? Pas banget, karena acara “Glowingkan GBK” ini gratis dan terbuka untuk umum. Jadi Popbela bisa seru-seruan ikut cardio dance yang dipandu oleh coach Arki dari Rocca Space bersama ratusan peserta lainnya.

Berlangsung selama kurang lebih satu jam, Popbela bisa melihat antusiasme peserta yang begitu bersemangat untuk ikut meng-“Glowingkan GBK” lewat kelas cardio dance ini. Memang ya, kalau olahraga bareng tuh bikin kita jadi tambah semangat walaupun badan basah ‘kuyup’ karena keringat.

Oh iya, Bela tahu ‘kan kalau kardio juga bermanfaat untuk kecantikan? Saat kita melakukan kardio, sirkulasi aliran darah menjadi lebih lancar sehingga kulit juga lebih sehat.

2. Bawa konsep Gerakan Minum Skincare Pagi biar GlowingSebadan

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Tak hanya peserta “Glowingkan GBK” saja yang antusias, Bela. Ternyata Founder MS GLOW Beauty, Shandy Purnamasari yang turut hadir dalam acara ini juga mengungkapkan antusiasmenya.

“Senang banget, ternyata antusiasnya luar biasa dan bisa ngobrol langsung sama customer. Insya Allah untuk ke depannya kita mau kolaborasi secara continue. Jadi nggak cuma sekali event saja,” kata dia.

Shandy juga menjelaskan bahwa produk Glasskin Drink MS GLOW Beauty ini hadir dengan membawa konsep Gerakan Minum Skincare Pagi supaya bisa #GlowingSebadan. Sebab, dalam merawat kecantikan tubuh tak hanya dari luar saja, tapi juga dari dalam.

“Habis olahraga lalu minum Glasskin Drink nggak perlu takut gemuk, karena produk kami gulanya pakai stevia, jadi aman banget,” jelas Shandy.

3. Banyak banget aktivitas seru di panggung dan booth MS GLOW Beauty

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Keseruan acara “Glowingkan GBK” ternyata masih berlanjut selepas kelas cardio dance nih, Bela. Ada sejumlah games seru berhadiah merchandise MS GLOW Beauty yang dipandu oleh MC Tissa Carolina di atas panggung.

Eits, tapi aktivitas di booth-nya MS GLOW Beauty juga nggak kalah seru. Pengunjung bisa bermain Flying Cash jika melakukan pembelian produk Glasskin Drink senilai lebih dari Rp300.000 lho!

Selain itu, pengunjung yang menukarkan empties dari brand apapun juga berkesempatan untuk ikut undian main Flying Cash dan dapat voucher belanja dari MS GLOW Beauty. Serunya lagi, ada goodie bag gratis untuk pengunjung yang hadir.

4. Bisa coba produk Glasskin Drink MS GLOW Beauty gratis

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Datang ke acara “Glowingkan GBK”, tentu saja produk yang wajib Popbela coba adalah Glasskin Drink. Minum Glasskin Drink dingin di booth-nya  MS GLOW Beauty sehabis cardio dance rasanya segar banget lho, Bela!

Sebagai informasi, Glasskin Drink MS GLOW Beauty mengandung Salmon DNA, Collagen, L-Glutathione, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E, Biotin, Zinc Kalsium, Hyaluronic Acid, dan Stevia, dengan manfaat 3 in 1 untuk mencerahkan, mengatasi jerawat, serta menguatkan rambut dan kuku. 

Selain itu, Glasskin Drink MS GLOW Beauty juga dapat mengurangi keriput dan garis halus di wajah, yang sangat direkomendasikan untuk kamu yang mengalami tanda-tanda penuaan dini di kulit. Nggak heran deh kalau produk ini sampai terjual Rp1 miliar dalam waktu kurang dari 2 jam saat acara relaunch-nya beberapa waktu lalu.

Dok. MS GLOW Beauty

Nggak hanya itu Bela, di booth ini pengunjung juga bisa beli produk Glasskin Drink. Satu box Glasskin Drink MS GLOW Beauty berisi 15 sachet yang dibanderol harga promo spesial Rp175.000 dari harga normal Rp250.000. Siapa nih yang borong produknya Glasskin Drink di acara “Glowingkan GBK”?

Tapi tenang, kalau nggak sempat datang dan ingin mencoba produknya, kamu bisa checkout di TikTok official MS GLOW Beauty atau beli di seller resmi terdekat. Jadi gimana, sudah siap #GlowingSebadan bareng MS GLOW Beauty, Bela? Sampai jumpa di event MS GLOW Beauty selanjutnya! (WEB/AMS)

IDN Channels

Latest from Skin