Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

UIQ K-Beauty Bersiap Gelar Fansign dan Beauty Talk Show bareng 'RIIZE'

Jangan sampai kelewatan, ya!

Ajenk Rama

BRIIZE, merapat! UIQ, salah satu brand skincare inovatif asal Korea Selatan menghadirkan RIIZE dalam rangkaian acara UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show. 

Dalam acara mendatang, RIIZE akan menyapa penggmar dan memperkenalkan lebih jauh mengenai produk unggulan UIQ. UIQ x RIIZE bakal akan menjadi acara terbesar se-Asia Tenggara setelah sukses diluncurkan di Korea dan Jepang. Intip jadwalnya di bawah ini!

Kenalan dengan UIQ, K-Beauty generasi baru

Instagram.com/uiq.id

Sebelum ke jadwal fansign dan beauty talk show-nya, kenalan dulu dengan UIQ, K-Beauty generasi baru yang diluncurkan sejak 2021. UIQ itu brand skincare yang dikembangkan oleh perusahaan biofarmasi ternama, yaitu Genome & Company. 

Dilihat dari track record, Genome & Company adalah perusahaan biofarmasi global yang berfokus pada pengembangan mikrobioma. Mereka memanfaatkan teknologi tersebut dalam hal perawatan kulit. UIQ sendiri telah berkembang pesat di 14 negara, termasuk Amerika Serikat, Tiongkok, dan Jepang. 

Di Indonesia, UIQ didistribusikan secara eksklusif oleh Skincara, distributor terkemuka di produk K-Beauty dan menjalin kerja sama strategis dengan Sociolla. UIQ berkomitmen dalam menghadirkan produk K-Beauty berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. 

Fansign dan beauty talk show bareng RIIZE

Instagram.com/uiq.id

Ini dia acara yang sangat dinantikan oleh BRIIZE (sebutan penggemar RIIZE), RIIZE yang mendapatkan perhatian lewat rilisan lagu populer, seperti "Boom Boom Bass", "Love 119", dan "Get a Guitar" akan diperkenalkan sebagai brand ambassador UIQ. 

Grup K-Pop beranggotakan Sungchan, Shotaro, Wonbin, Eunseok, Sohee, dan Anton ini akan memeriahkan acara fansign dan beauty talk show dalam rangka peluncuran brand UIQ secara global.

UIQ x RIIZE diselenggarakan di Sky Garden Lippo Mall Puri dengan dihadiri lebih dari 1.000 partisipan dengan rangkaian acara sesi tanda tangan untuk para penggemar, serta event bincang-bincang. Usai sesi tanda tangan, RIIZE sebagai brand ambassador UIQ berbagi ulasan produk dan berinteraksi dengan para partisipan, lho. 

Terlihat seru, bukan? Buat kamu yang ingin merasakan kemeriahan fansign dan beauty talk show bersama RIIZE, buruan pantengin media sosial, @uiq.id

IDN Channels

Latest from Skin