Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Euphoria UIQ Fansign dan Beauty Talkshow, RIIZE Spill Skincare Favorit

Kolaborasi apik antara UIQ dan RIIZE, nih!

Ajenk Rama

UIQ x RIIZE 'Universe': Fansign Event and Beauty Talk Show sukses digelar pada Minggu, 1 September 2024 di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Acara ini menjadi penanda resmi UIQ,  brand K-Beauty baru untuk masuk pasar Indonesia dengan menggaet RIIZE sebagai Brand Ambassador. 

Dihadiri lebih dari 1.000 penggemar, RIIZE melakukan sesi tanda tangan kepada 50 fans  beruntung. Para anggota RIIZE juga membocorkan skincare favorit, tips merawat kulit, dan berbagi produk skincare gratis ke penggemar. Intip bocoran punya kulit mulus a la RIIZE di UIQ x RIIZE 'Universe' di bawah ini. 

RIIZE menerima pemberian hadiah baju batik

Popbela.com/Ajenk Rama

Di kesempatan spesial ini, UIQ Indonesia bersama jajaran tim Skincara, Sociolla, dan Lippo Mall Puri memberikan hadiah batik kepada anggota RIIZE, yaitu Sungchan, Shotaro, Eun-seok, Won-bin, So-hee, dan Anton. 

Salah satu anggota RIIZE, Eun-seok mengungkapkan rasa terima kasihnya karena diberi pakaian khas Nusantara itu. "Bahagia sekali bisa menerima hadiah yang luar biasa seperti ini. Semua terima kasih, ya" ucap Eun-seok. 

RIIZE mengadakan sesi tanda tangan ke penggemar

Popbela.com/Ajenk Rama

Usai menyapa hangat dan penyerahan batik, RIIZE melakukan sesi tanda tangan kepada 50 penggemar terpilih. Mereka ini berkesempatan untuk berinteraksi dan berbincang intim dengan masing-masing anggota RIIZE. 

Setiap penggemar mendapatkan satu post it berwarna kuning untuk menulis pertanyaan dan mereka diberi total waktu sekitar 40 menit. Penggemar beruntung ini juga menerima tanda tangan eksklusif anggota RIIZE di poster yang telah disediakan. 

Sungchan 'RIIZE' berbagi tips merawat kulit

Popbela.com/Ajenk Rama

Kamu pasti pernah bingung mengapa para kulit idola terlihat glowing tanpa riasan, kan? Nah, Sungchan 'RIIZE' membagikan tips merawat kulit agar kulit lembap dan mulus kepada para penggemar.

"Jadi, saya memakai cleansing balm terlebih dahulu saat membersihkan riasan. Terakhir, baru menggunakan pembersih wajah. Biasanya, saya dan anggota lain seperti itu setelah selesai beraktivitas," tutur Sungchan saat acara UIQ x RIIZE 'Universe.'

Sekarang, terbongkar rahasia kulit sehat a la anggota RIIZE. Artis Korea memang memiliki kebiasaan pembersihan wajah sebanyak dua kali dari menggunakan cleansing balm atau oil, baru dilanjutkan dengan mencuci wajah dengan pembersih sesuai dengan tipe kulit. 

Skincare favorit RIIZE, Shotaro memilih lip balm

Popbela.com/Ajenk Rama

Sebagai brand ambassador UIQ, RIIZE mempunyai skincare favorit. Setiap anggota beda-beda skincare pilihan, seperti Shotaro yang memilih UIQ Biome Barrier Melting Moisture Lip Balm. Kalau anggota lainnya, bagaimana?

Shotaro mengungkapkan bahwa lip balm seperti 'senjata ampuhnya', karena hampir setiap hari dipakai. Ia bilang lip balm dari UIQ produk favoritnya dan berbahan natural. Sungchan, mantap memilih UIQ Biome Remedy Perfect Powdery Sun Stick dengan kandungan SPF 50+ PA++++, yang cocok dipakai ke semua jenis kulit dan cuaca panas Indonesia.

Won-bin beda sendiri, dia memilih UIQ Biome Barrier Collagen Firming Cleansing Balm. Ia menjelaskan bahwa hampir setiap hari memakai riasan saat keluar, jadi produk ini sangat membantu dirinya membersihkan riasan. 

Produk andalan UIQ yang wajib kamu coba

Popbela.com/Ajenk Rama

Buat kamu yang baru mendengar UIQ, tentu penasaran apa yang menjadi produk andalan dari brand tersebut? Seon Jin-kyeong selaku Vice President UIQ, membocorkannya saat sesi konferensi pers bersama awak media usai UIQ x RIIZE 'Universe': Fansign Event & Beauty Talk Show. 

"Sebenarnya, semua produk UIQ sangat luar biasa. Dari semua produk, ada tiga item yang terbaik dan patut anda coba. Pertama, UIQ Biome Barrier Cream Mist dan kesukaan dari anggota RIIZE. Produk satu ini mengencangkan, mencerahkan kulit, serta dapat dipakai untuk skin preparation atau setelah riasan," ucap Seo Jin-kyeong.

Ia melanjutkan produk lainnya, ada lip balm dan sunscreen yang pas banget dengan cuaca di Indonesia untuk melindungi dari sinar UV. Seon Jinkyeong senang bisa meluncurkan produknya secara resmi di Indonesia. 

Produk UIQ dikenal alami dan disukai oleh anggota RIIZE. Tertarik untuk samaan produk skincare-nya dengan RIIZE, Bela?

IDN Channels

Latest from Skin