Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Parfum Lilith & Eve yang Paling Wangi

Parfum dengan kemasan elegan

Wahyu Fitri Utami

Mencari parfum dengan aroma memikat? Lilith & Eve adalah pilihan yang patut dipertimbangkan. Parfum dari brand lokal ini dikenal dengan wangi mewahnya karena tiap produknya terinspirasi dari parfum high end yang terkenal. Wanginya yang khas juga membuat parfum ini cocok untuk berbagai kesempatan, mulai dari acara formal hingga santai.

Desain kemasannya yang cantik dan berkelas menambah daya tarik dari produk ini. Parfum ini juga dilengkapi dengan glitter di dalamnya. Jika kamu sedang bingung dalam memilih produk parfum, berikut ada beberapa rekomendasi parfum Lilith & Eve dengan wangi khasnya yang bisa dicoba.

1. Daisy

instagram.com/lilithandeve.id

Rekomendasi parfum Lilith & Eve yang pertama ialah varian daisy. Parfum ini diminati oleh kalangan anak muda karena aromanya yang harum dan segar. Parfum ini memiliki top notes berupa violet leaf, ruby red grapefruit, dan strawberry.

Tak lupa, violet petals, jasmine, dan gardenia sebagai heart notes-nya. Adapun base notes terdiri dari white woods, musk, dan vanilla. Parfum Lilith & Eve varian daisy punya aroma floral, pearl-like, dan fresh, lho.

2. Black Opium

instagram.com/lilithandeve.id

Rekomendasi parfum Lilith & Eve berikutnya yang bisa kamu coba ialah varian black opium. Varian ini terinspirasi dari Yves Saint Laurent, kemasannya menggunakan botol kaca transparan dengan cairannya yang berwarna ungu. Top notes parfum ini terdiri dari orange blossom, pear, dan pink pepper.

Sementara, heart notes-nya memadukan aroma jasmine dengan coffee, licorice, dan bitter almond. Adapun base notes dari parfum ini menggunakan cedar, vanilla, cashmere wood, dan patchouli. Varian black opium dari produk ini memiliki aroma yang manis dan hangat.

3. Dream of Heaven

instagram.com/lilithandeve.id

Parfum berwarna pink ini memiliki aroma rose, floral, dan citrus. Top notes parfum ini menggunakan italian mandarin, lalu heart notes-nya rose dan egyptian jasmine. Sementara itu, base notes-nya ialah musk dan patchouli. Parfum yang terinspirasi dari Miss Dior ini mampu bertahan lama hingga 4-5 jam.

4. Fallen Angel

instagram.com/lilithandeve.id

Mencari parfum dengan aroma kombinasi anggur, jeruk, dan bergamot? Coba pilih varian fallen angel dengan aromanya buahnya yang melekat.

Middle notes dari parfum ini menggunakan bunga mawar, yasmin, dan litchi. Adapun base notes-nya punya aroma vanilla dan musk. Wangi dari parfum ini hampir mirip seperti parfum Chanel varian coco mademoiselle-nya.

5. Goddes Angel

instagram.com/lilithandeve.id

Bagi kamu yang suka dengan parfum beraroma segar, goddes angel bisa menjadi pilihan yang tepat. Parfum ini memiliki aroma yang menyegarkan dan didominasi bunga jasmine sebagai top notes-nya.

Ditambah dengan aroma tuberose sebagai middle notes dan rangoon creeper menjadi base notes-nya. Produk ini hampir mirip dengan aroma parfum Gucci Bloom.

Itulah lima parfum Lilith & Eve yang paling wangi. Beberapa varian parfumnya tersebut dapat digunakan dalam berbagai acara dan tahan lama.

IDN Channels

Latest from Make Up