Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Rekomendasi Eau de Parfum Lokal yang Paling Wangi

Wanginya tahan lama

Wahyu Fitri Utami

Eau de Parfum atau EDP merupakan jenis parfum yang memiliki konsentrasi minyak parfum antara 15% hingga 20%. Hal ini yang membuat parfum jenis ini menjadi pilihan ideal untuk mereka yang ingin menikmati aroma tahan lama dan kuat.

Saat ini banyak produk parfum berjenis EDP yang dijual di pasaran. Jika kamu sedang mencari parfum lokal dengan jenis EDP, beberapa parfum berikut bisa jadi rekomendasimu.

Bahkan, produknya juga menawarkan aroma berbeda-beda, dari floral hingga woody yang hangat. Berikut Eau de Parfum lokal yang bisa menemani aktivitas sehari-harimu.

1. Alchemist Fragrance Home Garden

alchemistfragrance.com

Rekomendasi Eau de Parfum lokal yang paling wangi pertama ialah Alchemist Fragrance varian Home Garden. Tak hanya itu, aroma fruity juga mendominasi parfum ini.

Top notes parfumnya terdiri dari blackberry, grapefruit, dan clove. Lalu, disusul dengan heart notes-nya berupa cedar dan vetiver. Aroma parfum kemudian ditutup dengan floral notes. Bagi kamu yang suka beraktivitas outdoor, Alchemist Fragrance Home Garden bisa menjadi pilihanmu untuk menjaga tubuh agar tetap wangi dan segar.

2. Lilith and Eve Daisy

instagram.com/lilithandeve.id

Rekomendasi selanjutnya dipegang oleh Lilith & Eve dengan variannya Daisy. Parfum lokal ini banyak diminati oleh kalangan muda karena aromanya yang harum dan segar. Top notes parfumnya terdiri dari violet leaf, ruby red grapefruit, dan strawberry.

Sementara itu, violet petals, jasmine, dan gardenia sebagai heart notes-nya. Adapun base notes berupa white woods, musk, dan vanilla. Parfum Lilith & Eve varian ini didominasi dengan aroma floral, pearl-like, dan fresh.

3. Evangeline Black Sakura

instagram.com/evangeline.id

Tak hanya, Lilith and Eve, ada juga Evangeline sebagai brand lokal yang menawarkan parfum dengan wangi tahan lama. Black Sakura menjadi varian parfum Evangeline yang paling populer karena wanginya yang khas.

Parfum ini memiliki aroma black sakura yang terasa feminin dan mewah, cocok untuk kamu yang super produktif. Tak salah, jika kamu menggunakan parfum ini untuk daily. Parfumnya dibalut dengan kemasan hitam dan motif bunga sakura yang simpel, namun tetap elegan.

4. Mykonos Baby Love

instagram.com/officialmykonos

Jika kamu mencari produk Eau de Parfum dengan aroma bayi, Mykonos punya variannya. Varian Baby Love menawarkan keharuman bayi yang lembut dan menyegarkan.

Top notes parfum ini terdiri dari violet, musk, dan rose. Sementara, middle notes berupa violet, rose, dan vanilla serta base notes-nya ialah musk dan violet. 

5. Scarlett Eau de Parfum Dreamy

instagram.com/fariskafira_

Mencari parfum dengan keharuman mewah yang mampu menarik perhatian orang? Scarlett Whitening Eau de Parfum Dreamy cocok untuk menemani hari-harimu dengan wangi floral-nya yang mewah.

Parfum ini sangat pas untuk kamu yang berkepribadian easy going dan senang di keramaian. Bergamot, mandarin, ginger, dan pear menjadi top notes parfum yang mampu memberikan sensasi menyegarkan.

Sementara itu, jasmine, tuberose, orange flower, dan gourmand sebagai middle notes-nya. Ditutup dengan base notes berupa amber dry, cashmeran, heliotrope, dan vanilla yang akan membuat kamu menjadi pusat perhatian di keramaian.

6. Carl & Claire Delicate Embrace EDP

instagram.com/carlandclaire

Terakhir, ada Carl & Claire varian Delicate Embrace dengan wanginya yang tahan lama. Parfum ini memiliki aroma manis dan menyegarkan yang cocok untuk dipakai beraktivitas seharian di segala kondisi.

Kombinasi aroma freesia dan buah pirnya terasa begitu fresh. Wanginya yang kuat, namun tetap lembut ini bisa tahan hingga 10 jam, lho.

Demikian, enam rekomendasi Eau de Parfum lokal yang paling wangi. Kamu tertarik dengan merek mana, Bela?

IDN Channels

Latest from Make Up