Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Rekomendasi Cushion Murah Tapi Bagus di Bawah Rp100 Ribu

Beragam cushion dengan kualitas terbaiknya

Wahyu Fitri Utami

Cushion merupakan salah satu produk kosmetik yang berguna untuk menutupi bekas jerawat, bintik hitam, maupun pori-pori pada wajah. Penggunaan cushion akan membuat kulitmu terlihat lebih halus dan flawless. Tentu akan membuatmu tampil makin pede.

Saat ini, banyak sekali cushion dengan beragam harga dan daya tahan yang ditawarkan. Jika kamu sedang mencari cushion murah tapi bagus, ada beberapa merek cushion yang bisa jadi pertimbanganmu. Beberapa di antaranya memiliki formula yang baik untuk kulit sensitif. Apa saja? Yuk, simak!

1. Emina Daily Matte Cushion

sociolla.com

Cushion murah tapi bagus yang pertama berasal dari Emina. Emina Daily Matte Cushion merupakan salah satu cushion Emina yang memberi healthy matte finish dan mampu menyatu sempurna dengan kulit. Cushion ini menawarkan coverage medium yang bisa tahan hingga 8 jam.

Keunggulan lain yang bisa kamu dapatkan ialah quick oil control complexion-nya yang mampu menahan sebum untuk hasil flawless sejak pertama kali diaplikasikan. Dilengkapi dengan SPF 25 PA++ untuk bantu lindungi kulit saat beraktivitas di luar dan mencegah kulit jadi kering.

Harga: Rp86.400.

2. Focallure ProBase BB Cushion Poreless Matte & Lightweight Glow

sociolla.com

Focallure ProBase BB Cushion Poreless Matte & Lightweight Glow merupakan cushion dengan formula ringan yang bisa memberi hasil medium to high coverage pada kulit. Cushion ini diperkaya dengan Royal Vita Nourishing Complex untuk tampilan yang sempurna sepanjang hari.

Selain itu, kandungan hydra booster-nya mampu menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit dengan baik. Film-forming technology dalam produk ini membuat tampilan make up-mu tahan lama, tahan gesekan, dan glowing. Cocok untuk kamu yang suka hasil dewy look.

Harga: Rp79.000.

3. Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion

wardahbeauty.com

Base make up dengan glow finish dan high coverage jadi poin yang disukai cushion satu ini. High coverage-nya mampu menutupi bekas jerawat dan noda hitam pada kulit wajah. Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion dilengkapi dengan glow perfecting pigment yang mampu memberikan efek glowing pada kulit selama 12 jam tanpa terlihat berminyak.

Tak hanya itu, cushion non comedogenic ini juga punya skin match technology yang membuat cushion mampu menyatu dengan warna kulit, sehingga tampilanmu terlihat natural. Bagi kamu yang punya kulit berminyak, tidak perlu khawatir karena cushion ini mengontrol minyak dengan baik.

Harga: Rp89.500.

4. Hanasui Serum Cushion Soulmatte

guardianindonesia.co.id

Sesuai dengan tagline-nya “It’s Perfect Base, For Perfect You”, cushion satu ini menawarkan beberapa perfect ingredients, seperti niacinamide, sodium hyaluronate, dan peptide yang mampu merawat kulit wajahmu. Hanasui Serum Cushion Soulmatte termasuk hybrid make up yang memberikan natural matte finish dan flawless pada wajah.

Teksturnya yang ringan dan melembapkan, cocok untuk pemakaian sehari-hari. Hanasui Serum Cushion Soulmatte memiliki 10 varian shades yang disesuaikan dengan warna kulit wajah. Produk ini tidak hanya dirancang memberi coverage untuk menyamarkan noda hitam, namun juga perawatan bagi kulitmu.

Harga: Rp65.637.

5. Salsa Cover Me BB Cushion

instagram.com/salsacosmetic

Cushion ini hadir dengan tekstur ringan yang memberikan tampilan medium semi-matte coverage. Produknya mampu membuat kulit glowing dan tahan hingga 12 jam.

Kandungan utama dalam produk ini, seperti centella asiatica, niacinamide, rice extract, dan red alga extract memberikan manfaat yang baik untuk kulit wajah. Mulai dari memperbaiki skin barrier, melembapkan, menenangkan kemerahan, mencegah penyumbatan pori-pori, hingga merawat kulit agar tampak sehat dan cerah.

Cushion ini juga dilengkapi dengan SPF 30 PA++ untuk melindungi dari sinar UV. Salsa Cover Me BB Cushion aman untuk semua jenis kulit, terutama oily skin karena formula sebum control menjadi pelengkap produk ini.

Harga: Rp68.000.

Mencari cushion murah tapi bagus memang sedikit tricky karena kamu perlu memperhatikan jenis kulit dan bahan-bahan di dalamnya. Beberapa cushion di atas dapat menjadi rekomendasimu saat bingung memilih produk cushion yang bagus. Pernah coba yang mana nih, Bela?

IDN Channels

Latest from Make Up