Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Parfum Zara yang Recommended, Wanginya Bikin Percaya Diri

Dijamin bikin orang lain ngelirik!

Wahyu Fitri Utami

Zara dikenal sebagai merek besar yang menaungi produk fashion dan aksesoris. Koleksi fashion-nya yang trendi banyak digemari oleh Millenial dan Gen Z.

Selain melebarkan sayap di produk fashion, merek asal Spanyol ini juga sukses menciptakan parfum yang diminati masyarakat. Desain parfum yang elegan, ditambah aromanya yang memikat dan tahan lama merupakan daya tarik tersendiri pada parfum Zara.

Jika kamu ingin mencobanya, berikut parfum Zara yang recommended dan wanginya awet seharian.

1. Zara Orchid

instagram.com/atirchi_bola

Zara Orchid merupakan parfum Zara yang recommended untuk dimiliki. Parfum ini memiliki aroma floral dan fruity yang menyegarkan.

Aromanya mirip dengan parfum Victoria’s Secret varian bombshell. Namun, dibandingkan kesan elegan dan sensual, aroma parfum Zara ini leboh condong ke cheerful dan youthful.

Meskipun harganya relatif mahal, Zara Orchid menawarkan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Parfum ini cocok digunakan pada siang hari, bahkan saat kamu beraktivitas di luar ruangan. Bagi kamu yang suka berpetualang di luar, parfum ini bisa menjaga tubuhmu tetap wangi dan segar.

2. Zara Wonder Rose

zara.com

Suka dengan parfum beraroma feminin dan lembut? Kamu bisa mencoba Zara Wonder Rose.

Parfum ini memiliki aroma lembut dan segar yang berasal dari wewangian pir, vanila, serta buah merah. Aroma dari parfum ini mampu bertahan hingga 4 jam, jadi tidak perlu semprot berkali-kali untuk menemani keseharianmu.

3. Zara Gardenia

instagram.com/zara_parfum_belarus

Nah, kalau kamu sedang cari parfum beraroma manis dan sedikit strong, variasi Gardenia bisa menjadi parfum Zara yang recommended. Kombinasi aroma jeruk, kopi, dan vanila dari parfum ini mampu memberi sentuhan yang menyegarkan.

Zara Gardenia merupakan jenis EDP (Eau de Parfum). Kemasannya berwarna ungu elegan dengan bentuk yang pas digenggaman.

Parfum ini hadir untuk kamu yang sibuk seharian namun harus tetap tampil segar. Di sisi lain, aroma Zara Gardenia yang nyaman ini juga cukup membantu tidur di malam hari bagi sebagian orang, lho.

4. Zara Oriental

zara.com

Zara Oriental memiliki aroma sensual dan cocok digunakan pada acara formal. Parfum ini menawarkan perpaduan antara aroma jeruk bergamot dan karamel yang segar dan lembut. Makin lama digunakan, wanginya akan makin kentara dan hangat karena menggunakan base notes vanila dan kayu cendana.

5. Zara Femme

zara.com

Zara Femme menawarkan aroma floral dengan sedikit vanila yang elegan. Varian parfum ini memiliki top notes berupa frangipiani flower, peony, dan bergamot. Middle notes-nya dari tonka bean dan sandalwood, sementara base notes menggunakan vanila, musk, dan patchouli.

Kombinasi aromanya cukup lembut dan memberikan kesan hangat. Tidak heran jika banyak disukai oleh berbagai kalangan. Selain cocok dipakai di acara tertentu, Zara Femme juga bisa kamu jadikan parfum andalan untuk ke kantor.

6. Zara Magnificently Dubai

zara.com

Rekomendasi parfum Zara selanjutnya yaitu Zara Magnificently Dubai. Diproduksi pada 2021, parfum ini hadir untuk perempuan dan laki-laki.

Mewah dan ekslusif menjadi dua kata yang cocok untuk menggambarkan produk ini. Memiliki notes saffron, nutmeg, dan leather, parfum ini beraroma layaknya wewangian Arab. Meskipun cukup mahal dibanding parfum Zara lainnya, dijamin kamu tidak akan menyesal memiliki parfum ini karena aromanya yang mewah.

7. Zara Nude Bouquet

zara.com

Zara Nude Bouquet hadir dengan aroma floral yang menyegarkan. Sekilas, aroma yang ditawarkan ini mirip dengan parfum Miss Dior Blooming Bouquet.

Kombinasi sensasi ceri, peony, dan vanilanya membuat siapa pun akan langsung jatuh cinta saat pertama kali menggunakan parfum ini. Kata tenang dan feminin cocok disematkan pada parfum Zara ini. Zara Nude Bouquet pun bisa kamu tambahkan ke jajaran parfum yang digunakan sehari-hari.

8. Zara Fields at Nightfall

zara.com

Terakhir, ada varian Fields at Nightfall. Aroma parfum ini memberi kesan misterius, namun tetap warm dan calming. Jika kamu suka dengan aroma nutty, woody, powder, ataupun sweet, maka parfum ini bisa jadi pilihanmu.

Kombinasi notes praline, jasmine, dan sandalwood dalam Zara Fields at Nightfall menciptakan kesan elegan, feminin, dan sensual. Soal ketahanan, parfum ini memiliki aroma yang cukup awet karena jenisnya EDP.

Demikian, delapan parfum Zara yang recommended untuk kamu coba. Varian parfumnya yang beragam bisa disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhanmu. Jadi, varian mana yang ingin segera dicoba?

IDN Channels

Latest from Make Up