Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Debut Hingga Drama Terbaru, Begini Transformasi Han So Hee

Penampilannya selalu curi perhatian

Shavira Annisa

Han So Hee merupakan salah satu artis Korea yang namanya tengah berada di puncak popularitas. Meski terhitung belum lama debut, kemampuannya dalam berakting seakan sudah tak perlu diragukan lagi, terbukti seluruh drama yang diperankan oleh perempuan 27 tahun ini selalu menjadi favorit penonton. 

Nah, memulai kariernya di dunia akting sejak tahun 2017, Han So Hee telah bermain di tujuh judul drama. Penampilannya di setiap drama yang ia mainkan juga sangat beragam dan perbedannya cukup signifikan, lho. Kira-kira seperti apa transformasinya dari debut hingga drama teranyar? Yuk, scrolling! 

1. Debut lewat serial Reunited Worlds yang tayang pada tahun 2017 lalu, Han So Hee langsung memukau penonton, nih. Berry lipstick menjadi andalannya kala itu.

doc.internet

2. Di Money Flower, ia mengubah tatanan rambutnya menjadi lebih hitam dan dramatis. Ada yang sudah nonton dramanya?

youtube.com

3. Kecantikan miliki Han So Hee kian terpancar ketika ia bermain sebagai Putri Mahkota. Pulasan soft makeup look menyempurnakan penampilannya.

kpopmap.com

4. Pada tahun 2019, Han So Hee terlibat dalam drama Abyss. Terlihat makin dewasa dengan sentuhan warna merah muda. Pretty!

doc.internet

5. Yups, The World of the Married menjadi awal kesuksesan Han So Hee di dunia akting. Meski membuat kesal penonton, pesonanya memang bikin jatuh hati, apalagi dengan warna rambut sepeti ini.

m.imdb.com

6. Memainkan karakter perempuan yang polos, So Hee tampil dengan rambut poni dan medium cut hair. Perempuan kelahiran Ulsan ini beradu akting dengan Song Kang di serial Nevertheless.

seoulbytes.com

7. Dalam My Name, Han So Hee buktikan bahwa ia mampu memainkan berbagai karakter. Ia juga rela memotong rambutnya menjadi pendek dan tampil berotot. Totalitas!

netflix.com

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up