Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Aaliyah Massaid, Dulu Gemas Kini Dewasa Memikat 

Calon istri Thariq Halilintar

Shavira Annisa

Seluruh mata tertuju pada Aaliyah Massaid. Setelah kurang lebih satu tahun menjalin hubungan asmara, sang kekasih, Thariq Halilintar melamarnya pada Rabu (15/5) kemarin. Tentu kabar ini langsung menyita perhatian, sebab hubungan keduanya menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet. 

Terlepas dari kisah romantis, Aaliyah Massaid merupakan artis muda dan putri dari aktor dan penyanyi ternama. Darah seni mengalir deras dalam dirinya, Aaliyah juga sudah menekuni dunia tarik suara sejak usia 9 tahun dan makin eksis hingga hari ini. Selain karier, penampilannya juga nggak kalah menyita perhatian. 

Dari dulu sudah tampil gemas, kini ia berubah semakin dewasa dan begitu memikat. Lantas, seperti apa transformasi Aaliyah Massaid? Scrolling artikel ini!

1. Berambut ikal dan pipi chubby

instagram.com/aaliyah.massaid

Bersama sang ibu, Aaliyah kecil sudah sadar kamera dan luwes bergaya. Sejak muncul di muka publik, pipi chubby dan rambut keritingnya buat penggemar gemas, apalagi Aaliyah miliki senyum yang manis sekali.

2. Menjadi personil Loliipop

doc.internet

Di usianya yang sangat belia, Aaliyah sudah bergabung dengan girlband, yakni Lollipop. Kala itu, ia berdandan layaknya anak remaja kenakan eyeshadow bernuansa biru. Lalu rambut ikalnya diikat dengan sentuhan aksesoris. Ada yang tahu lagu dari Lollipop, Bela?

3. Tumbuh remaja

doc.internet

Masih dengan pipi chubby, Aaliyah tumbuh menjadi remaja yang selalu mendapat sorotan kamera. Ia mulai menata rambutnya menjadi lurus dan kenakan riasan simpel. Pada bagian alis juga dibuat natural dan tak berlebihan. 

4. Kenakan soft pink makeup look

instagram.com/aaliyah.massaid

Makin aktif mengunggah potret dirinya lewat sosial media, Aaliyah selalu tampil menggunakan makeup. Kali ini, ia memilih gaya riasan bernuansa merah muda bergaya Korea yang dipadukan dengan nude pale lip gloss. Rambutnya dibuat half up half down. Gorgeous! 

5. Glam makeup look

instagram.com/aaliyah.massaid

Kian bertambah dewasa, tentu terjadi perubahan gaya makeup pada Aaliyah. Selain bentuk alisnya yang lebih tajam, warna-warna yang dikenakan juga lebih bold. Bronze glam eye look dipadukan dengan warm complexion. Untuk senyum manisnya, perempuan berzodiak pisces ini gunakan nude coral lips.

6. Dewy glass skin look

instagram.com/aaliyah.massaid

Aaliyah juga mengikuti tren kecantikan, lho, terbukti gaya riasannya berubah menjadi lebih natural. Bukan matte, kali ini ia gunakan dewy complexion a la glass skin. Area mata dibuat lebih soft, namun tetap terlihat dramatis. Pipinya juga nampak lebih tirus, ya. 

7. Potret terbaru Aaliyah

instagram.com/aaliyah.massaid

Menjadi bridesmaid dari pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, semua mata tertuju pada potret terbarunya. Aaliyah terlihat semakin dewasa dan anggun, apalagi saat berpulaskan soft glam makeup look. Sentuhan merah muda memang menjadi andalannya sejak dulu, ya.

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up