Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Dewasa Lewat Makeup Look A la Nana 'After School'

Jangan sampai kamu lewatkan

Shavira Annisa

Memulai kariernya sebagai idol, kini Nana eks 'After School' lebih dikenal sebagai seorang aktris. Tak hanya aktingnya yang selalu totalitas, perempuan 32 tahun ini juga punya visual yang begitu memikat. Berbagai riasan tampak sempurna saat digunakannya. Jadi nggak heran kalau makeup look a la Nana seringkali ditiru penggemar. Yuk, intip inspirasinya!

1. Simple makeup look

instagram.com/jin_a_nana

Buat yang suka tampilan simple, look seperti ini cocok sekali untuk sehari-hari. Pilih warna coral untuk eyeshadow, lalu pulaskan bronzer dan gunakan little winged eyeliner. Nah, untuk bagian bibir, gunakan nude lips dan flawless complexion. 

2. Pop up pink blush

instagram.com/jin_a_nana

Memulaskan blush dengan teknik seperti ini juga nggak kalah gemas, lho. Kamu bisa sapukan pop up pink blush tepat pada bagian pipi, lalu blend dengan sempurna agar tampak lebih effortless. Buat riasan mata lebih glamor biar lebih memikatl

3. Glittery eye look

instagram.com/jin_a_nana

Pulasan glittery glam eye look buat tampilan kamu mencuri perhatian. Gunakan eyeshadow bernuansa gold, lalu sapukan glitter tepat di bagian bawah mata. Biar makin dramatis, pilih bulu mata yang panjang dan lentik. Nude lips biar lebih memikat lagi. 

4. No makeup makeup look

instagram.com/jin_a_nana

Sentuhan no makeup makeup look memang nggak pernah gagal menyempurnakan penampilan, deh. Cocok digunakan untuk hangout bersama sahabat. Agar lebih flawless, gunakan complexion yang ringan, namun tetap menyamarkan imperfection.

5. Dramatic eye look

instagram.com/jin_a_nana

Buat kamu yang ingin tampil di momen spesial, mungkin bisa mencontek riasan mata seperti Nana kali ini. Dramatic eye look dengan sentuhan eyeliner di bawah dan atas buat soroto mata lebih tajam. Jangan lupa untuk memadukannya dengan nude lips agar penampilan makin memikat. Stunning! 

6. Bronze and warm makeup look

instagram.com/jin_a_nana

Jika suka tampilan hangat dan memikat, jangan lupa untuk mencoba look ini. Nuansa cokelat dan glam eye look buat wajah kamu tampak lebih proporsional. Agar tak berlebihan, padukan dengan ombre lips with glossy. 

7. Dewy glam makeup look

instagram.com/jin_a_nana

Last but not least, dewy glam makeup look yang buat penampilan kamu makin bersinar. Buat alis dengan teknik bushy eyebrow, lalu untuk bagian mata gunakan glittery eyeshadow. Nah, untuk senyum manis kamu, jangan lupa sapukan glossy lips. 

IDN Channels

Latest from Make Up