Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Setting Spray untuk Kulit Sensitif, Nggak Buat Iritasi

Bikin makeup tahan lama dan aman di kulit

Shavira Annisa

Kulit sensitif memerlukan perawatan khusus, terutama dalam memilih makeup. Nah, setting spray merupakan produk penting yang membantu menjaga makeup tahan lama. Tetapi, bagi mereka dengan kulit sensitif, memilih setting spray yang tepat dapat menjadi tantangan tersendiri. Tapi tenang aja, lewat artikel Popbela ini akan merekomendasi setting spray untuk kulit sensitif! 

1. Sea Makeup Lock It Matte Acne Setting Spray

beautyhaul.com/ Setting Spray untuk Kulit Sensitif

Setting spray pertama yang cocok untuk kulit sensitif yakni Sea Makeup Lock It Matte Acne Setting Spray. Dilengkapi oleh succinic acid, resveratrol dan bisabolol membuat produk ini bisa digunakan untuk merawat kulit berjerawat. Dengan hasil akhir soft matte, setting spray ini bantu makeup kamu tahan lebih lama dan tidak bergeser.

2. Charlotte Tilbury Airbrush Flawless Setting Spray

charlottetilbury.com/ Setting Spray untuk Kulit Sensitif

Setting spray ini bebas dari sulfat, SLS, SLES, paraben, sudah vegan dan gluten, jadi aman banget digunakan kulit sensitif. Memiliki kandungan film-former polymers untuk membuat kulit tetap bernapas meski menggunakan makeup. Japanase green tea memberikan kelembapan alami untuk kulit, ada juga aromatic resin yang bantu samarkan pori-pori. Wajib coba! 

3. Dazzle Me Get A Grip Make Up Setting Spray

beautyhaul.com/ Setting Spray untuk Kulit Sensitif

Jika kamu mencari setting spray yang tidak hanya menjaga makeup tetap awet, tetapi juga memberikan hidrasi, produk ini wajib kamu coba. Hanya satu semprotan saja, makeup jadi tahan lebih lama hingga 12 jam. Mengandung oil control, yang menjaga sebum berlebih. Dengan kandungan alami, jadi aman untuk pemilik kulit sensitif. 

4. BNB barenbliss Locklook Dewy Setting Spray

shopee.com/ Setting Spray untuk Kulit Sensitif

Produk terbaru dari barenbliss yang buat riasan kamu tahan lama hingga 16 jam. Lengkap dengan 4X hidrasi ekstrak ulmus+myferm+rapeseed seed oil, dan ceramide untuk menjaga dan mengunci kelembapan kulit. Diperkaya dengan RealCalm (terdiri dari 6X Chinese herbal medicine) dan lima esensi bunga Korea (Miracle Bloom™ Essence) memberikan efek menenangkan pada kulit.

5. MOP BEAUTY Bulletproof Set and Protect Continuous Mist Setting Spray

instagram.com/mop.beauty/ Setting Spray untuk Kulit Sensitif

Terdiri dari dua varian, yakni matte dan satin, jadi kamu bisa pilih sesuai dengan jenis kulit. Bulletproof set and protect continuous mist merupakan aerosol continuous spray lokal pertama yang menghadirkan mist yang halus dan merata. Formula yang ringan dan tidak lengket. Ekstrak pearl-nya dapat mencerahkan kulit dan mist-nya menghasilkan efek satin atau matte.

6. ESQA Mist Universe

esqacosmetics.com/ Setting Spray untuk Kulit Sensitif

Setting spray ini mengandung pollustop untuk melindungi kulit dari polusi. Diformulasikan dengan air mawar, ekstrak pepaya dan mentimun untuk efek menenangkan dan menyejukan. Ada juga, grapeseed oil dan vitamin E yang berfungsi menjaga kelembapan. Bisa digunakan untuk kulit berminyak sampai sensitif dengan hasil akhir soft matte. 

7. Studio Tropik DreamSetter 2.0 Pollution Protection Makeup Setting Spray

lazada.co.id/ Setting Spray untuk Kulit Sensitif

Lastly, setting spray untuk kulit sensitif ini membantu makeup bertahan lebih lama dan tidak mudah pudar sepanjang hari hingga 16 jam. Mengandung marrubium vulgare yang dapat melindungi kulit dari polusi debu, asap, dan partikel kotoran. Teknologi micro mist  menghasilkan butiran lebih halus sehingga buat complexion tampak flawless.

So, itu dia tujuh rekomendasi setting spray untuk kulit sensitif yang bisa kamu coba. Kira-kira penasaran yang mana, Bela? Jangan lupa comment, ya! 

IDN Channels

Latest from Make Up