Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Manis Bella Kemisara, Si Manis Artis Thailand Pencuri Perhatian

Berperan di serial Start-Up versi Thailand

Shavira Annisa

Penonton setia serial Thailand sudah tak asing lagi dengan Belle Kemisara. Sejak berperan sebagai Koi di serial Hormones pada 2013-2015, popularitasnya kian bersinar. Kini ia juga tengah memainkan karakter utama di drama Start-Up versi Thailand, dan langsung menjadi sorotan.

Selain menampilkan akting yang berkesan di hati para penonton, seringkali kita salfok dengan paras memikat milik Belle. Semua mata seakan dibuat jatuh hati saat melihat Belle gunakan berbagai riasan menawan. Langsung intip potretnya, yuk! 

1. Visual menawan buat terpana

instagram.com/kemisarap

Sudah tak perlu diragukan lagi kalau Bella miliki visual yang begitu curi perhatian. Seluruh riasan yang ia kenakan seakan begitu sempurna, apalagi saat menggerai rambutnya. Wow, glowing sekali, ya?

2. Soft makeup look

instagram.com/kemisarap

Dalam sebuah kesempatan, Belle tampil manis dengan aksesoris pita pada rambutnya. Lalu dipadukan dengan soft natural makeup look bernuansa nude. Pada bagian lipstick dipilihnya warna coral. 

3. Dewy makeup look

instagram.com/kemisarap

Soal complexion, perempuan dengan nama asli Kemisara Paladesh ini memilih hasil akhirnya yang dewy seperti ini. Nuansa cokelat dan nude memang nggak pernah gagal deh, bikin penggemar semakin jatuh hati. 

4. Brown winged eyeliner

instagram.com/kemisarap

Tak melulu hitam, dalam look kali ini Bella memilih eyeliner dengan nuansa warna cokelat lalu dibuat winged. Nah, pada bagian pipi dipilihnya warna nude pink untuk kesan merona namun tak berlebihan. 

5. Clean and fresh makeup look

instagram.com/kemisarap

Sepertinya Belle paling suka gunakan makeup dengan hasil akhir yang clean dan fresh seperti ini. Area mata dibuat natural dengan bulu mata dramatis, lalu pilihan warna eyeshadow juga dibuat simpel. 

6. Glam eyelook

instagram.com/kemisarap

Kalau tampil natural terlihat begitu manis, kini Belle tampilkan sisi dirinya yang lebih dewasa dan elegan lewat glam eyelook. Sorot matanya dibuat stunning dengan nuansa cokelat tua dan glitter. Tentu eyeliner tak boleh ketinggalan. 

7. Feminin look with pinkish makeup

instagram.com/kemisarap

Last but not least, pink makeup look yang berikan kesan feminin dan manis. Pulasan pipi begitu merona dengan warna merah muda. Lalu untuk lipstik dipadukan dengan warna pink pastel yang menggemaskan. So gorgeous! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up