Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pensil Alis Waterproof untuk Kulit Berminyak

Tahan lama dan tidak mudah luntur

Shavira Annisa

Memilih pensil alis yang tepat bisa menjadi tantangan tersendiri, terutama bagi kamu pemilik kulit berminyak. Yups, kulit berminyak cenderung membuat makeup lebih cepat luntur, termasuk pensil alis.

Oleh karena itu, pensil alis waterproof menjadi solusi untuk menjaga alis tetap rapi dan tahan lama. Lewat artikel ini, Popbela akan merekomendasikan tujuh pensil alis waterproof untuk kulit berminyak! 

1. Guèle Slim Eyebrow Pencil

sociolla.com/Pensil Alis Waterproof untuk Kulit Berminyak

Guèle Slim Eyebrow Pencil dirancang khusus untuk membantu membentuk dan mengisi alis dengan presisi. Dilengkapi dengan spoolie brush, sehingga memudahkan untuk merapikan dan menyisir alis. Formula tahan air, pensil alis ini dirancang untuk tahan sepanjang hari tanpa luntur, meski dalam kondisi kulit berminyak.

2. gouté Goubrow

goute.co.id/Pensil Alis Waterproof untuk Kulit Berminyak

Selanjutnya, kamu bisa mencoba gouté Goubrow untuk bentuk alis yang natural. Dengan high speed color technology membuat warna pigmented, tahan lama dan smudgeproof hingga 24 jam. Blendable dan sudah dilengkapi dengan spoolie lembut. Hadir dalam dua pilihan warna yang bisa disesuaikan.  

3. Viva Queen Eyebrow Pencil

lazada.co.id/Pensil Alis Waterproof untuk Kulit Berminyak

Pensil alis legendaris satu ini juga jangan kamu lewatkan. Kini hadir dengan spoolie, produk ini buat tampilan alis kamu lebih natural. Teksturnya cukup creamy, sehingga mudah diaplikasikan. Tidak mudah patah dan waterproof, cocok sekali untuk kamu pemilik kulit berminyak.

4. Purbasari Eyebrow Pencil Hydra Series

shopee.com/Pensil Alis Waterproof untuk Kulit Berminyak

Purbasari Eyebrow Pencil Hydra Series menjadi pensil alis bertekstur lembut dan pigmented, jadi tidak perlu diaplikasikan berkali-kali. Sudah tersedia spoolie untuk membaur alis kamu. Ada dua pilihan warna yang cocok untuk perempuan Indonesia, . Wajib kamu coba, nih! 

5. Implora Day To Day Brow Pop

lazada.co.id/Pensil Alis Waterproof untuk Kulit Berminyak

Hadir dalam lima pilihan warna, pensil alis untuk waterproof untuk kulit berminyak ini jangan sampai dilewatkan. Double wax technology dan microblading effect yang membantu memberikan tampilan alis yang natural dan waterproof. Blendable dan mudah digunakan, sudah dilengkapi dengan spoolie brush. 

6. KIVA Ultrafine Brow Pencil

kivabeauty.co.id/Pensil Alis Waterproof untuk Kulit Berminyak

Pensil ultra tipis 0,15mm ini sukses membuat bentuk alis kamu lebih presisi dan tampak realitsis. Teksturnya cukup creamy, sehingga mudah digunakan, bahkan untuk pemula sekali pun. Nah, KIVA Ultrafine Brow Pencil ini juga cocok untuk kulit berminyak karena tahan lama dan tidak mudah luntur, lho. 

7. ESQA Brow Pomade Pencil

beautyhaul.com/Pensil Alis Waterproof untuk Kulit Berminyak

ESQA Brow Pomade Pencil hadir dengan kemasan baru, nih. Dilengkapi dengan ujung ramping dan formula creamy, pensil alis ini sempurna untuk menciptakan goresan yang alami. Buat alis terdefinisi dan tajam. Oiya, pensil alis ini tahan air dan tahan keringat, lho.

Pensil alis waterproof untuk kulit berminyak menjadi pilihan yang tepat untuk alis tahan lama seharian. Tujuh rekomendasi di atas bisa banget kamu coba dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ada produk favorit kamu nggak, Bela? 

IDN Channels

Latest from Make Up