Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Natural & Matte Seharian, Raine Beauty Luncurkan Setting Powder

Produk favorit Raisa yang nggak boleh kamu lewatkan

Shavira Annisa

Menyemangati diri untuk menghadapi rutinitas sehari-hari seringkali ditandai dengan kebutuhan akan suasana hati dan tampilan yang cerah untuk mendukung beraktivitas. Bagi banyak perempuan, memulai hari dengan semangat bisa dipicu oleh sentuhan makeup natural yang mencerahkan, dimulai dari pilihan bedak yang pas sebagai langkah awal untuk tampil lebih percaya diri.

Memahami pentingnya tampilan yang cerah untuk meningkatkan kualitas beraktivitas sehari-hari, Raine Beauty meluncurkan setting powder yang paling lembut dan cocok digunakan sehari-hari.

Meluncurkan inovasi dalam makeup, The Daily Radiant Matte Setting Powder siap mengawali hari lebih percaya diri dengan bedak yang mengunci riasan dengan tampilan natural bercahaya, siap untuk menjadi teman memulai hari #SetYourDay.

instagram.com/officialrainebeauty

The Daily Radiant Matte Setting Powder dari Raine Beauty, diperkaya dengan 6 key ingredients, yaitu squalane, hero ingredient sugarcane extract, silica, bisabolol, hyaluronic acid, dan UV filter.

Teknologi formula non-oxidizing menjadikan riasan lebih tahan lama sepanjang hari tanpa mengalami perubahan warna. Setting powder dengan formulasi talc free yang memiliki risiko minimal dalam penyumbatan pori-pori kulit wajah, namun tetap efektif menyerap kelebihan minyak pada kulit wajah. Memberikan tampilan wajah bercahaya natural menyatu dengan kulit, one-with-the-skin. 

instagram.com/officialrainebeauty

The Daily Radiant Matte Setting Powder hadir dengan dua shades, 01 Translucent Light to Medium dan 02 Translucent Medium to Tan yang ditujukan untuk menghasilkan radiantly matte finish look yang memberikan tampilan kulit sehat, fresh, dan bercahaya, meski dengan feel produk yang matte.

Dengan peluncuran The Daily Radiant Matte Setting Powder, Raine Beauty juga mengajak  kamu semua untuk bergabung dalam gerakan Conscious Beauty, memulai gaya hidup belanja yang lebih sadar atau conscious dengan mengoptimalkan pemakaian produk.

Langkah sederhana ini memiliki dampak besar dalam mengurangi limbah yang biasanya dihasilkan oleh industri kecantikan serta mengurangi pola konsumsi berlebihan yang berdampak negatif pada lingkungan.

instagram.com/officialrainebeauty

Produk sudah The Daily Radiant Matte Setting Powder tersedia di E-Commerce resmi Raine Beauty, di platform official Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Sociolla pada 25 November 2023. Siap memulai hari dengan tampilan natural bersinar, #SetYourDay lebih percaya diri pada keunikan kulitmu dalam makeup yang lebih conscious!

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up