Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Memukaunya Pesona Patricia Gouw dan Artis Lainnya yang Menikah di Bali

Pulau Dewata menjadi saksi cinta mereka

Shavira Annisa

Segala sesuatu tentang pernikahan artis, sepertinya tak pernah luput dari perhatian, ya, termasuk soal lokasi. Ya, bukan di gedung tinggi ibukota, deretan pasangan seleb justru memilih bertolak ke Pulau Dewata demi mewujudukan wedding dream mereka. 

Diselimuti deburan ombak, kisah cinta para artis ini akhirnya berlabuh. Untuk melengkapi kebahagiaan, tentu saja penampilan juga hal yang tak boleh ketinggalan. Ada yang memilih gunakan glam look atau pun natural. Yuk, langsung intip pesona artis saat menikah di Bali!  

1. Sabai Dieter sukses bikin pangling saat resmi menjadi istri Ringgo Agus Rahman. Sorot matanya dibuat hangat dengan nuansa warna cokelat.

doc.internet

2. Samuel Zylgwyn dan Franda menikah pada 2016 lalu dan menjadi salah satu pernikahan paling curi perhatian. Kebahagiannya berpadu sempurna dengan soft glam makeup look.

doc.internet

3. Kalau Putri Marino memilih tampil dengan riasan yang simpel namun tetap fresh. Nude lipstick juga tak ketinggalan. Manis banget!

doc.internet

4. Riasan yang digunakan Raisa saat menikah memang sempat membuat heboh. Bukannya glamor, solois ini menyukai gaya yang minimalis namun tetap memikat.

bridestory.com

5. Sentuhan warna coral berpadu sempurna dengan gaun putih yang dikenakan Jessica Iskandar kala melepas status jandanya. Complexion juga dibuat dewy and glowing.

instagram.com/inijedar

6. Flawless dan gorgeous menjadi dua kata yang tepat saat menggambarkan penampilan Mikha Tambayong ketika menikah. Setuju kan, Bela?

instagram.com/miktambayong

7. Meski sering tampil dengan dramatic look, nyatanya di hari bahagia, Patricia Gouw tetap tampil manglingi. Auranya begitu terpancar!

instagram.com/axioo

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up