Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lahir di Bulan Oktober, Deretan Riasan Artis Ini Bisa Kamu Tiru!

Semua mata tertuju padamu

Shavira Annisa

Tak terasa, kita sudah memasuki bulan Oktober nih, Bela! Nah, di bulan ini ada deretan artis Tanah Air yang merayakan hari kelahiran mereka. Menariknya, deretan artis yang berulang tahun di bulan ini kompak memiliki penampilan memikat.

Jadi nggak heran kalau riasan mereka di berbagai kesempatan selalu saja ditiru penggemar. Kalian juga bisa lho meniru tujuh makeup look a la artis yang lahir di bulan Oktober. Seperti apa? Scrolling, yuk! 

1. Asmirandah suka sekali gunakan riasan simpel, biar nggak gitu-gitu aja, bisa gunakan eyelashes extension agar pop up penampilan.

instagram.com/asmirandah89

2. Tiru riasan Shani eks 'JKT48' yang suka sekali tonjolkan keindahan matanya lewat glittery eye look. Bagian bibir dipilihnya hasil akhir glossy.

instagram.com/jkt48shani

3. Bukan Pevita Pearce kalau tak tampil stunning. Kali ini, kamu bisa contek complexion yang dibuat warm dengan sentuhan coral blush on.

instagram.com/pevpearce

4. Tampil awet muda dan fresh lewat dramatic eye look layaknya Rossa. Agar lebih seimbang, padukan dengan coral lipstick yang hasilnya satin, ya.

instagram.com/itsrossa910

5. Buat yang tak suka riasan tebal, Anisa Rahma bisa jadi panutan. Gunakan complexion natural, area mata dibiarkan simple, dan jangan lupa gunakan lip tint.

instagram.com/anisarahma_12

6. Glam and sexy, menjadi sisi Anneth yang bisa kamu aplikasikan di penampilan mu! Pastikan pilihan lipstik jatuh pada deep muted red, ya.

instagram.com/anneth.dlc

7. Last but not least, Prilly Latuconsina yang tampil menawan lewat smokey eye look dan orange lipstick. Perpaduan sempurna untuk kamu yang berani tampil beda!

instagram.com/prillylatuconsina96

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up