Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Nail Art untuk Kulit Gelap, Simpel Hingga Glamor

Bikin rona kulit lebih bersinar

Shavira Annisa

Nail art menjadi salah satu tren kecantikan yang paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya untuk mengekspresikan kreativitas, tetapi bisa menonjolkan kecantikan kulit kamu, termasuk kulit gelap. 

Yups, untuk yang memiliki kulit gelap, kamu memiliki beragam pilihan untuk tampil stunning dengan berbagai nail art. Mulai dari warna yang kontras hingga elegan, berhasil menyempurnakan penampilan kamu. 

Lewat artikel ini, Popbela akan bagikan inspirasi nail art untuk kulit gelap yang bisa kamu tiru. Penasaran seperti apa? Scrolling dan re-create, ya!

1. Sparkly metallic nail art

byrdie.com/Nail Art untuk Kulit Gelap

Tampil meriah dengan nuansa metalik bikin tampilan makin statement. Tambahkan desain foil untuk warna kulit yang lebih bersinar. Nail art untuk kulit gelap yang satu ini cocok digunakan ketika menghadiri pesta malam yang meriah. 

2. Aqua blue nail art

byrdie.com/Nail Art untuk Kulit Gelap

Buat liburan menikmati musim panas, saatnya mengubah warna kuku kamu menjadi aqua blue seperti ini. Tambahkan gold accent pada bagian bawah agar lebih memikat. Meski terlihat simpel, warna aqua blue ini buat kulit gelap kamu tampak semakin eksotis. 

3. Lavender with beads nail art

byrdie.com/Nail Art untuk Kulit Gelap

Buat kamu yang suka tampil feminin, bisa coba nuansa lavender seperti ini, lho. Biar lebih bersinar, tambahkan beads dengan berbagai warna dan ukuran. Cocok untuk kamu yang miliki kuku pendek. 

4. Classic caramel nail art

byrdie.com/Nail Art untuk Kulit Gelap

Tampil elegan dengan warna classic caramel memang nggak pernah salah, deh. Nuansa warna cokelat seperti ini bisa membuat rona kulit gelap milik kamu terlihat lebih seksi. Bisa untuk acara apapun, bahkan sehari-hari. 

5. Silver and gold nail art

byrdie.com/Nail Art untuk Kulit Gelap

Simple dan stunning, menjadi dua kata yang tepat untuk nail art satu ini. Kamu cukup gunakan gold glitter nail polish pada bagian bawah kuku, dan silver di area atas. Kelihatan unik dan memikat sekali, ya? 

6. Earth tones nail art

byrdie.com/Nail Art untuk Kulit Gelap

Kalau bingung menentukan nail art untuk kulit gelap, coba aplikasikan warna-warna earth tone untuk kuku kamu. Biar lebih menggemaskan, bisa dibuat accent bunga pada salah satu kuku. Langsung cobain, deh. 

7. Rainbow nail art

byrdie.com/Nail Art untuk Kulit Gelap

Buat tampilan kuku lebih menarik dengan menggunakan nail polish berbagai warna vibrant yang kece sekali. Mulai dari hijau pastel sampai warna ungu buat semua mata tertuju pada kuku kamu. Gemas sekali, ya? 

8. Icy blue swirl nail art

byrdie.com/Nail Art untuk Kulit Gelap

Nail art untuk kulit gelap selanjutnya yang wajib dicoba adalah icy blue dengan aksen swirl yang menggemaskan. Kamu bisa memadukannya dengan warna nude dan putih agar terlihat lebih manis. 

9. Yellow and nude nail art

byrdie.com/Nail Art untuk Kulit Gelap

Warna cerah dan berani seperti kuning juga jangan sampai kamu lewatkan begitu saja. Biar nail art semakin curi perhatian, bisa tambahkan detail garis, lalu dipadukan dengan warna nude. 

Nah, itu dia sembilan inspirasi nail art untuk kulit gelap yang buat kuku kamu semakin cantik. Kira-kira kamu mau coba yang mana nih, Bela? 

IDN Channels

Latest from Make Up