Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Makeup Paling Curi Perhatian di SAG Awards 2024 

Selena Gomez jadi perbincangan hangat

Shavira Annisa

Pada tanggal 24 Februari, Screen Actors Guild (SAG) Awards 2024 sukses digelar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang bergengsi ini dihadiri oleh sineas ternama Hollywood. Tentu saja, red carpet SAG Awards menjadi ajang unjuk tampilan memukau bagi seleb. 

Selain pakaian yang mencuri perhatian, gaya makeup artis di karpet merah juga nggak kalah menjadi sorotan. Glam makeup look dan flawless menyempunyakan penampilan mereka. Intip ada siapa aja dan seperti apa, yuk! 

1. Brie Larson

nytimes.com

Nuansa peach pada bagian pipi dan mata membuat penampilan Larson terlihat semakin memikat namun tak berlebihan. Sentuhan glossy lips buat senyum tipisnya juga makin manis. Untuk tatanan rambut, dipilih one sided hair. 

2. Anne Hathaway

nytimes.com

Sepertinya bukan Anne Hathaway kalau tak tampil stunning saat muncul di karpet merah. Untuk ajang SAG Awards, sentuhan nude yang flawless buat auranya begitu terpancar. Memang tak membutuhkan riasan tebal, deh.

3. Margot Robbie

nytimes.com

Pink dewy makeup look memang tak pernah gagal menyempurnakan penampilan seorang Margot Robbie. Sentuhan highlighter pada titik tertinggi wajahnya menjadi steatment point. Look seperti ini memang andalan bintang Barbie tersebut. 

4. Joey King

nytimes.com

Bronze eye look membuat sorot mata Joey King lebih bersinar. Tak ketinggalan pulasan bronzer berikan kesan hangat dan membuat fitur wajahnya lebih proposional. Salfok dengan warna bibirnya yang pucat namun tetap memikat. 

5. Emma Stone

nytimes.com

Sama seperti kemunculannya di karpet merah manapun, semua penggemar seakan dibuat terkesima dengan pesona milik Emma Stone. Kali ini, deep mauve lipstick dengan hasil akhir matte melengkapi keseluruhan look. 

6. Ali Wong

nytimes.com

Tampil steatment, keseluruhan penampilan Ali Wong banjir pujian. Untuk menyeimbangkan gaun yang ia kenakan, bintang film Always Be My Maybe ini memilih gaya riasan soft look. Tak ketinggakan kacamata ikonik miliknya. 

7. Selena Gomez

nytimes.com

Hangat dan memikat menjadi dua kata yang paling tepat untuk penampilan Selena Gomez di SAG Awards 2024 ini. Pada bagian mata dibuat foxy eyes yang dramatis dan nude lipstick buat senyumannya semakin menyita perhatian. Gorgeous! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up