Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Contek Gaya Makeup Artis Hollywood Berdarah Asia, Glamor!

Buat tampilan lebih on point

Shavira Annisa

Hollywood masih menjadi industri hiburan yang glamor dan paling dinantikan di seluruh dunia. Mulai dari karya hingga sineas, eksistensi mereka seakan tak pernah tergeser.  Tentu yang unik dari Hollywood adalah adanya keberagaman, berbagai latar belakangan ikut meramaikan Hollywood, tak terkecuali artis keturunan Asia.

Memiliki darah Asia, delapan artis ini memiliki keunikannya tersendiri, termasuk soal penampilan. Seluruh mata seakan terhipnotis dengan pesona mereka, tak terkecuali soal gaya riasan. Bisa jadi inspirasi, yuk, intip dan tiru makeup look a la aktris Hollwyood berdarah Asia berikut ini! 

1. Naomi Scott

Punya darah India, Naomi justru suka sekali tampil dengan riasan fresh dengan sentuhan warna merah muda seperti ini. Kamu bisa contek bentuk alisnya yang natural mengikuti shape asli dan senada warna rambutnya. Bisa tambahkan nude glossy lips untuk kesan natural. 

2. Kate Beckinsale

instagram.com/katebeckinsale

Kalau kamu suka tampilan feminin dan manis, jangan ragu untuk re-create makeup look a la artis berdarah Myanmar ini. Sapukan little winged eyeliner, lalu padukan dengan simple pink eyeshadow. Agar makin proporsional, bisa gunakan light bronzer di area tulang pipi dan pink blush. 

3. Awkwafina

instagram.com/awkwafina

Buat kamu yang tomboi tetapi ini tampil beda di momen spesial, saatnya mencoba gaya riasan layaknya Awkwafina. Buat eyeshadow, pilih shimmer dengan warna silver yang berkilau. Pakai bulu mata palsu yang panjang dan dramatis. Buat senyuman lebih manis dengan nude glossy lips.

4. Shay Mitchell

instagram.com/shaymitchell

Kalau kamu memiliki kulit sawo matang, jangan lewatkan gaya riasan Shay Mitchell. Makeup mata begitu dramatis dengan sentuhan warna bronze yang bold dan glamor. Pilih complexion yang hasil akhirnya dewy agar makin bersinar. Untuk bibir, pulaskan muted nude lips biar tak berlebihan. 

5. Lana Condor

instagram.com/lanacondor

Sepertinya lipstik merah memang nggak pernah gagal menyempurnakan penampilan siapa pun, termasuk Lana Condor. Biar tampilan sedikit berbeda, kamu bisa padukan dengan silver eyeshadow dan winged eyeliner. Dijamin, semua mata tertuju pada pesonamu. 

6. Karrueche Tran

instagram.com/karrueche

Siapa sangka, kalau nuansa riasan cokelat cocok sekali digunakan pemilik kulit sawo matang seperti Karrueche Tran. Kamu bisa contek gaya rambutnya yang sleek, dipadukan dengan bronze makeup look. Area mata dibuat dramatis lewat winged eyeliner dan eyelashes. Warna bibirnya jangan sampai nggak cobain. 

7. Priyanka Chopra

instagram.com/priyankachopra

Biar sorot mata kamu makin memikat seperti Priyanka Chopra, saatnya mencoba coral glam eye look a la perempuan aktris berdarah India ini. Untuk complexion, gunakan yang hasil akhirnya matte dan full coverage. Biar makin on point, pulaskan deep mauve lips dengan teknik overdrawn. 

8. Olivia Munn

instagram.com/oliviamunn

Warna merah muda dengan hint ungu sukses membuat warna kulit Olivia Munn lebih bersinar, deh. Kamu juga bisa tiru gaya riasan fresh seperti ini untuk sehari-hari. Area bibir gunakan deep pink lips, lalu dipadukan dengan pink blush. Cocok sekali buat kamu yang nggak suka ribet. 

9. Hailee Steinfeld

instagram.com/haileesteinfeld

Bold and glam makeup look layaknya Hailee Steinfeld cocok sekali digunakan saat hadiri acara spesial di malam hari. Riasan mata dibuat bold dengan sentuhan coral eyeshadow  dan bronze. Jangan lupa untuk gunakan eyeliner di area bawah mata untuk kesan lebih on point. 

IDN Channels

Latest from Make Up