Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Bedak Padat yang Bagus dan Murah, Banyak Produk Lokal

Semuanya dibawah Rp100.000, lho!

Shavira Annisa

Kini banyak sekali produk complexion yang bisa kamu temukan di pasaran, termasuk pressed powder atau bedak padat. Selain mudah digunakan, bedak padat juga praktis dibawa ke mana-mana. Namun, menemukan bedak padat yang berkualitas dengan harga terjangkau tidak mudah. Salah pilih bedak padat, bisa memengaruhi keseluruhan makeup look. 

Tapi tenang aja, lewat artikel ini, Popbela akan merekomendasikan tujuh bedak padat yang bagus dan murah, sehingga kulit tampak flawless seharian. Penasaran apa aja produknya? Langsung scrolling aja artikel ini! 

1. Emina Daily Matte Compact Powder

shopee.com/Bedak Padat yang Bagus dan Murah

Bedak padat yang bagus dan murah pertama dari Emina. Bedak padat ini memiliki hasil akhir matte yang ringan dan bisa tahan lama hingga 8 jam. Mengandung UV filter untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, dan oil control agent untuk menahan sebum, pada wajah. Diformulasikan untuk kamu para remaja, karena teruji non comedogenic dan tidak meninggalkan jerawat. Harganya hanya sekitar Rp38.000 aja. 

2. DAZZLE ME Better than Filter Double Kill Two Way Cake Powder

shopee.com/Bedak Padat yang Bagus dan Murah

Dengan harga sekitar Rp50.000 kamu bisa mendapatkan duo powder foundation yang memiliki micro fine particle sangat smooth saat diaplikasikan. Coverage yang dihasilkan cukup tinggi, sehingga dapat menyamarkan kemerahan dan noda hitam di wajah. Tidak buat cakey dan tahan hingga 12 jam. 

3. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation SPF 20 PA+++

shopee.com/Bedak Padat yang Bagus dan Murah

Kombinasi foundation dan bedak yang mampu menyamarkan pori pada wajah sehingga wajah tampak flawless dan pori-pori tersamarkan. WARDAH Colorfit Velvet Powder Foundation SPF 20 PA+++ diformukasikan dengan matte micropowder untuk memberikan matte finish serta mampu manahan minyak hingga 12 jam. Ada SPF 20 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UV. Kamu bisa membeli produk ini seharga Rp62.000. 

4. PIXY Two Way Cake Perfect Last

shopee.com/Bedak Padat yang Bagus dan Murah

Bedak padat yang bagus dan murah ini memiliki tekstur yang sangat halus membuat pori-pori tampak tersamar. Diformulasikan dengan 2-way whitening yang membantu kulit tampak lebih cerah. Kandungan SPF 30 & PA+++ menjaga kulit dari paparan sinar matahari, serta squalane oil untuk menjaga kelembapan. Harganya juga sangat terjangkau, hanya Rp36.000 saja. 

5. Sea Makeup Acne Cover & Smooth Two Way Cake

shopee.com/Bedak Padat yang Bagus dan Murah

Two way cake dengan coverage medium hingga full dengan formula multi fungsi yang memiliki hasil akhir velvet matte, dan pemakaian tahan hingga 12 jam. Dilengkapi dengan salicylic acid yang membantu merawat jerawat dan mengurangi sebum berlebih. Tidak membuat kulit terasa kering karena ada ceramide dan safflower. Tersedia dalam tiga pilihan warna dan bisa kamu beli seharga Rp72.000. 

6. Purbasari Oil Control Matte Powder Natural

shopee.com/Bedak Padat yang Bagus dan Murah

Hadir dengan kemasan baru, bedak padat yang bagus dan murah ini nggak boleh kamu lewatkan begitu saja. Purbasari Oil Control Matte Powder efektif mengontrol produksi minyak di wajah, sehingga membuat makeup tahan lebih lama. Memiliki hasil akhir matte alami yang buat kulit tampak lebih flawless. Tersedia dalam dua warna yang cocok untuk perempuan Indonesia. Harganya murah sekali, hanya Rp35.000. 

7. gouté Goucompact Matte Compact Powder

goute.co.id/Bedak Padat yang Bagus dan Murah

Lastly, dari gouté Goucompact yakni Matte Compact Powder dengan velvet finisihed yang terbuat dari fine particle formula, sehingga membuat bedak lebih menempel di wajah. Produk ini juga bisa menyamarkan tampilan pori-pori dan membuat makeup tahan lebih lama tanpa cracked. Dilengkapi dengan chamomile extract sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Kamu cukup menyiapkan Rp48.000 untuk dapatkan produk ini. 

So, itu dia tujuh rekomendasi bedak padat bagus dan murah yang bisa jadi pilihan kamu. Agar hasil lebih maksimal, pastikan untuk prep your skin terlebih dahulu, ya. Selamat mencoba, Bela! 

IDN Channels

Latest from Make Up