Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Nessie Judge, Tampilan Menikah Sangat Memukau

Punya senyum khas yang curi perhatian

Shavira Annisa

Nessie Judge datang dengan kabar bahagia. Pada hari Minggu, 25 Februari, YouTuber ini resmi menikah dengan sang kekasih, Andryan Gama. Tentu saja berita ini sangat mengejutkan, pasalnya tidak terdengar kabar bahwa dirinya tengah menjalin hubungan dengan seseorang. 

Tentu saja, penampilannya di hari suka cita tersebut sukses menyita perhatian. Tak hanya saat menikah, visualnya memang selalu memikat di dalam kesempatan apapun. Scrolling untuk intip pesona Nessie Judge!

1. Tampil simpel dan minimalis

instagram.com/nessiejudge

Kalau untuk sehari-hari, Nessie suka sekali tampil dengan riasan fresh dan simpel seperti ini. Pada bagian mata ia gunakan nude glittery eyeshadow, dan dipadukan dengan coral lips. Tak ketinggalan, complexion dipilih yang flawless.

2. Glam makeup look

instagram.com/nessiejudge

Ketika menikmati liburan di Bali, riasan glamor menyempurnakan penampilannya. Area mata dibuat dramatis dengan glam eye look. Lalu highlighter di suduh tertinggi wajahnya membuat auranya lebih bersinar lagi. 

3. Warm coral makeup look

instagram.com/nessiejudge

Selanjutnya ada sentuhan hangat pada riasan yang digunakan Nessie kali ini. Bronzer di area tulang pipi buat fitur wajahnya lebih proposional. Untuk melengkapi, ada pulasan nude pink lips. 

4. Matte complexion

instagram.com/nessiejudge

Bukan dewy, Nessie Judge juga suka sekali gunakan hasil akhir matte untuk complexion. Riasan seperti ini buat wajahnya lebih menawan dan manis. Tampak berbeda saat gunakan poni. 

5. Red lipstick

instagram.com/nessiejudge

Dalam look kali ini, Nessi gunakan lipstik merah yang menjadi steatment point. Biar tak berlebihan, riasan mata dibuat lebih simpel dan tidak terlalu banyak warna. Memang paling cocok gunakan warna merah pada bagian bibir. 

6. Pinkish makeup look

instagram.com/nessiejudge

Sided hair dan pinkish look menunjukan sisi lain Nessie yang lebih dewasa dan manis. Kali ini, nuansa merah muda buat auranya lebih terpancar. Ia kenakan aksesoris rambut yang berikan kesan feminin. 

7. Tampilan memikat di hari bahagia

instagram.com/nessiejudge

Semua mata tertuju pada penampilan Nessie saat resmi menikah dengan sang kekasih. Lewat tangan dingin milik MUA Vinna Gracia, sang mempelai perempuan tampil sangat menawan. Area mata dibuat dramatis, lalu nude lipstick menyeimbangkan keseluruhan look. So gorgeous! 

IDN Channels

Latest from Make Up