Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Nail Art Maroon Motif Buat Tampilan Lebih Elegan

Salah satu warna yang nggak boleh dilewatkan!

Shavira Annisa

Agar tampilan makin menyita perhatian, jangan sampai melewatkan desain-desain kuku menarik! Mulai dari sederhana sampai yang glamor, bentuk kuku kamu juga harus on point. Salah satu yang paling diminati adalah sentuhan warna maroon karena memberikan kesan elegan dan buat warna kulit tampak cerah. 

Biar makin cantik, jangan lupa untuk berikan motif di kuku kamu. Nah, lewat artikel ini, Popbela akan berikan inspirasi nail art maroon motif yang bisa ditiru. Langsung scrolling dan jangan lupa re-create!

1. Nail art maroon flower motif

tattooedmartha.com/Nail Art Maroon Motif

Nail art maroon motif bunga tentu nggak bisa kamu lewatkan. Perpaduan maroon dengan desain bunga, buat kamu mendapatkan tampilan kuku yang cantik sekaligus manis. Kombinasi seperti ini cocok digunakan untuk acara santai atau sehari-hari.

2. Nail art maroon ombre motif

glaminati.com/Nail Art Maroon Motif

Bukan hanya rambut dan lipstik saja, nail art dengan aksesn ombre juga tak kalah menarik. Pada bagian pangkal dibuat lebih terang, lalu perlahan berubah menjadi maroon. Biar makin on point, tambahkan aksen garis berwarna gold.

3. Nail art maroon swirls motif

glaminati.com/Nail Art Maroon Motif

Buat yang suka tampil glamor, jangan lewatkan motif swirls seperti ini. Kamu bisa gunakan motif swirls pada ketiga kuku, lalu sisanya dipadukan dengan nail polish berwarna maroon. Sentuhan gold buat nail art ini cocok untuk acara spesial.

4. Nail art maroon marble motif

pinterest.com/Nail Art Maroon Motif

Beberapa tahun belakangan ini, motif marble lagi menjadi favorit. Desain marble buat kesan elegan dan cantik sekali. Jangan lupa untuk tambahkan aksen gold pada bagian tengah kuku, ya. Bisa juga dipadukan dengan warna kutek lain agar semakin memikat.

5. Nail art maroon plaid motif

glaminati.com/Nail Art Maroon Motif

Nail art maroon motif selanjutnya adalah aksen plaid yang tak lekang oleh waktu. biar lebih modern, padukan dengan warna gold dan putih. Kamu bisa juga memilih nail polish dengan hasil akhir matte biar lebih steatment. 

6. Nail art maroon animal patern motif

glaminati.com/Nail Art Maroon Motif

Animal patern menjadi aksen yang tak lekang oleh waktu. Motif seperti ini cocok sekali dipadukan dengan warna maroon yang berikan kesan elegan. Biar tak berlebihan, animal patern hanya digunakan pada satu jari saja. 

7. Nail art maroon Y2K motif

hairstylery.com/Nail Art Maroon Motif

Desain Y2K juga bisa diaplikasikan untuk kamu yang suka berwarna maroon. Bisa gunakan fake nails agar kuku makin panjang, jadi desain lebih on point. Pas sekali kalau kamu suka tampil beda dan kekinian. 

Jadi, itu dia tujuh nail art maroon motif untuk kamu yang suka tampil elegan dan memikat. jangan lupa untuk cobain dan buat penampilan lebih sempurna! 

IDN Channels

Latest from Make Up