Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Nail Art Hijau Lumut, Berikan Kesan Elegan & Memukau

Cocok digunakan saat hadiri momen spesial

Shavira Annisa

Selain aksesoris, sentuhan nail polish juga bisa menunjang penampilan kamu agar lebih memikat, Bagian kuku jari akan kian memikat dengan nail polish yang banyak pilihannya, termasuk nail art hijau lumut. 

Warna hijau lumut ini banyak menjadi favorit karena berikan kesan elegan tanpa terlihat berlebihan. Yuk, intip inspirasi nail art hijau lumut berikut ini! 

1. Hijau lumut dengan marble design

ancybnails.com

Desain marble seperti ini bikin kuku kamu semakin cantik, deh. Aksen emas dan marble menjadi statement point dalam look kali ini. Kamu bisa menggunakan nail polish dengan hasil akhir glossy agar makin dramatis.

2. Hijau lumut plaid pattern

byrdie.com

Seakan tak lekang oleh waktu, plaid patterns bisa menjadi statement point dalam penampilanmu. Kombinasi antara tiga warna, putih, hijau lumut, dan hitam buat warna kulit lebih bersinar. Cocok untuk bentuk kuku almond, ya.

3. Hijau lumut dengan diamond shape design

amazon.com

Buat kamu yang suka kesan glamor, cobain nail polish seperti ini, deh. Meski terlihat sederhana, namun bentuk diamond buat tampilan lebih merona. Jangan lupa untuk gunakan nail polish yang hasil akhir matte, ya. 

4. Hijau lumut dengan desain swirls

snapklik.com

Nail art hijau lumut yang nggak bisa kamu lewatkan adalah desain swirls seperti ini. Biar tak berlebihan, swirls hanya digunakan pada dua kuku kamu saja, sisanya padukan dengan kutek hijau. Berikan warna rose gold biar kian stunning, ya.

5. Hijau lumut dengan aksen ombre

aliexpress.com

Nggak hanya rambut dan lipstik saja, nail polish dengan aksen ombre juga tak kalah hits, lho. Pada bagian pangkal dibuat lebih gelap, lalu perlahan menjadi hijau muda. Siap tampil steatment, Bela? 

6. Hijau lumut dengan akses cat

byrdie.com

Gaya nail polish simpel juga bisa menjadi inspirasi kamu. Pada kuku di jari manis, kamu bisa pulaskan kutek dengan aksen cat yang menggemaskan. Wah, gemas banget, ya? 

7. Matte nail polish

byrdie.com

A little matte, a little gloss, a little gold merupakan desain yang ingin ditonjolkan dalam nail polish hijau lumut ini. Semua elemen berpadu sempurna, sehingga menunjukan keindahan kuku kamu. Jangan sampai dilewatkan, ya!

So, itu dia tujuh inspirasi nail art hijau lumut yang buat penampilan terlihat lebih glamor dan elegan. Kira-kira mau coba desain yang mana dulu nih, Bela? 

IDN Channels

Latest from Make Up