Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Dulu vs Kini Member 2NE1, Akhirnya Comeback! 

Momen yang paling dinantikan Blackjack

Shavira Annisa

Setelah lama dinantikan, girl group Kpop ikonik, 2NE1, akan segera comeback! Keempat member segera menggelar tur dunia yang akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada Oktober 2024 mendatang. Kabar bahagia ini juga disampaikan langsung oleh agensi 2NE1, YG Entertainment. 

Mengobati kerinduan Blackjack, sebutan penggemar 2NE1, Popbela juga akan membawa kamu nostalgia dengan mengintip potret dulu vs kini keempat member 2NE1. Seperti apa? Yuk, scrolling! 

1. CL

soompi.com,instagram.com/chaelincl

Kemunculan CL di dunia musik langsung menyita perhatian. Wajahnya yang polos dengan poni, lengkap dengan senyum yang manis. Begitu pula dengan pulasan nude lips. Ada sesuatu yang tak berubah, yakni pulasan dramatic eyeliner a la CL. Kini makin memukau dan dewasa, dengan rambut blonde. 

2. Park Bom

doc.internet, instagram.com/newharoobompark

Transformasi Park Bom juga nggak kalah menjadi sorotan. Selain suara merdunya, Park Bom juga dikenal punya visual luar biasa. Dengan rambut panjang dan simple look, semua mata memuja penampilannya. Kini, tampil lebih dewasa dan memukau kenakan glam look. Beberapa fitur wajahnya juga terlihat berbeda, ya? 

3. Sandara Park

doc.internet,instagram.com/daraxxi

Visual milik Sandara Park seakan tak pernah berubah. Rambut dengan potongan shaggy dan soft makeup look menjadi andalannya kala itu. Di usia 39 tahun, Sandara buktikan bawah pesonanya juga nggak kalah awet muda. Pulasan pink blush buat kesan merona. 

4. Minzy

koreaboo.com,instagram.com/_minzy_mz

Minzy, salah satu member 2NE1 yang punya gaya ikonik. Bentuk mata monolid menjadi daya tarik tersendiri. Kalau baru-baru ini, Minzy tampil lebih feminin. Glittery eye look melengkapi penampilannya di atas panggung. Sentuhan merah muda membuat auranya lebih bersinar lagi. 

TOPIC

IDN Channels

Latest from Make Up