Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seru Banget, Ini Potret Keseruan Games BFA Yogyakarta 2024 Hari Ketiga

Banyak games seru di hari terakhir BFA Yogya!

Romi Subhan

Minggu (2/6/2024) merupakan hari ketiga BFA Yogya 2024. Dibuka dari pukul 10.00 WIB pagi, para pengunjung memadati Jogja Expo Center yang menjadi tempat diselenggarakannya pameran ini. 

Ada banyak acara seru dan inspiratif yang bisa dinikmati pengunjung. Tak cuma belanja produk kecantikan dengan discount up to 75%, mereka juga bisa mendapat insight inspiratif dalam talkshow, hingga hadiah menarik dari games

Di hari ketiga, ada empat games yang diikuti para pengunjung. Ini dia keseruan dari games-games yang diadakan pada hari ketiga BFA Yogyakarta 2024.

Keseruan Games Tebak Gaya

Dok. IDN Media

Games pertama yang diadakan di atas panggung adalah Banyak Gaya. Permainan satu ini termasuk gampang. Sebab, kamu hanya perlu memeragakan pose sesuai dengan instruksi MC. Kira-kira banyak yang benar nggak, ya, saat mengikuti instruksinya?

Potret Para Pemain di Games Salam Tempel

Dok. IDN Media

Games kedua ada salam tempel, jadi para pemain harus menempel stiker sebanyak mungkin pada bagian tubuh rekan tim. Pemain dengan stiker terbanyak akan bisa menang. Seru banget ya kan, Bela.

Potret Pemenang Games Tebak Logo

Dok. IDN Media

Games selanjutnya nggak kalah seru. Game tebak logo ini cukup simple karena para pemain hanya harus menebak logo yang ada sebanyak mungkin. Setiap pemenang nantinya akan mendapatkan goodie bag menarik dari BFA Yogyakarta 2024.

Ditutup dengan games Bedah Pouch yang mengasyikkan

Dok. IDN Media

Kembali ada games bedah pouch sebagai games penutup di hari ketiga BFA Yogyakarta 2024. Games bedah pouch sendiri merupakan games yang melibatkan lima orang pengunjung yang beradu banyak barang di pouch atau tas mereka. Barang-barang tersebut disusun membuat barisan panjang sampai semuanya habis. Siapa yang paling banyak, dialah pemenangnya.

Seru banget, kan, games-games yang dimainkan pada haro terakhir BeautyFest Asia Yogyakarta 2024. Sampai ketemu di BFA selanjutnya ya, Bela.

IDN Channels

Latest from Make Up