Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Cara Menangkan Raffle BeautyFest Asia Yogyakarta 2024

BFA Yogyakarta 2024 mulai 31 Mei - 2 Juni 2024

Romi Subhan

POPBELA.com kembali mewarnai dunia kecantikan Indonesia, dengan menggelar BeautyFest Asia. Kali ini, Yogyakarta menjadi kota kedua yang kedatangan BeautyFest Asia setelah sukses digelar di Jakarta pada awal Mei 2024 lalu.

Pesta beragam skincare dan makeup ini pertama kali diselenggarakan di Yogyakarta pada tanggal 31 Mei, 1, dan 2 Juni 2024. Acara yang berlokasi di Jogja Expo Center, Yogyakarta ini menghadirkan banyak diskon belanja, talkshow dengan narasumber inspiratif dan juga beragam freebies yang bisa kamu dapatkan di berbagai tenant-nya.

BFA Yogyakarta 2024 juga makin seru dengan Daily Raffle selama tiga hari berturut-turut. Jadi, selain belanja, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah.

Penasaran bagaimana memenangkan hadiah Daily Raffle di BeautyFest Asia Yogyakarta 2024? Bisa simak caranya sebagai berikut, Bela! 

Coach Pillow Tabby jadi hadiah utama BFA Yogyakarta 2024

BeautyFest Asia Jakarta 2024 terasa makin meriah, karena menghadirkan sembilan games untuk memenangkan merchandise eksklusif dari BeautyFest Asia Jakarta 2024. Mengenai keseruan Daily Raffle pada 31 Mei, 1, dan 2 Juni, para pengunjung bisa mendapatkan hadiah undian.

Daily Raffle kali ini, memiliki hadiah utama berupa Coach Pillow Tabby. Ada pula sembilan fashion item lainnya, yang akan dibagikan dalam waktu tiga hari berturut-turut. Sembilan di antaranya berupa Marhen J Tote Bag, Carlyn Shoulder Bag, JW Pei Hobo Bag, Longchamp Le Pliage Pouch, Marhen J Tote Bag, Fossil Flap Crossbody Bag, JW Pei Bucket Bag, Fossil Flap Bag, dan Kate Spade New York Shoulder Bag.

Cara menangkan Daily Raffle BFA Yogyakarta 2024

Dok. Popbela.com

Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah di atas, Bela. Bagaimana cara memenangkan hadiah raffle di BFA Yogyakarta 2024? Simak caranya berikut ini.

1. Pengunjung yang akan mengikuti Daily Raffle wajib registrasi di aplikasi IDN. Aplikasi ini dapat diunduh lewat Play Store atau App Store.

2. Sebelum mengikuti kegiatan raffle, jangan lupa untuk berbelanja di area pameran BFA Yogyakarta 2024.

3. Jika ingin punya satu kupon raffle, maka kamu bisa berbelanja minimal Rp100 ribu. 

4. Kumpulkan struk belanja untuk menukarkannya dengan kupon raffle, lalu kunjungi Booth Penukaran Kupon Raffle di Ballroom Area dan Foyer Area. 

5. Nantinya, panitia BFA akan meminta kamu untuk mengisi data kupon raffle secara lengkap. Mulai dari nama, nama akun IDN App, nomor telepon, dan email. 

6. Jangan lupa untuk menerima kembali struk belanja yang sudah distempel. 

7. Kupon raffle yang sudah diisi lengkap, bisa kamu masukkan ke dalam kotak hadiah, yang berada di Booth Raffle Display atau tepatnya di Foyer Area. 

Jadwal pengumuman hadiah raffle BFA Yogyakarta 2024

Dok. Popbela.com

Pemenang hadiah Daily Raffle akan diumumkan di hari dan waktu yang berbeda-beda.

  • Hadiah raffle di hari pertama akan diumumkan, pada 31 Mei 2024 pukul 15:55 WIB dan pukul 19.20 WIB. 
  • Hadiah raffle di hari kedua akan diumumkan, pada 1 Juni 2024 pukul 11:10 WIB, 15:05 WIB, 17:00 WIB, dan 19:35 WIB.
  • Hadiah raffle di hari ketiga akan diumumkan pada 2 Juni 2024 pukul 11:10 WIB, 13:40 WIB, dan 17:15 WIB.
  • Pengumuman Grand Prize akan diumumkan pada pukul 21:00 WIB.

Jika kamu mau mendapat double kupon raffle, bisa mampir ke booth Avoskin, Brightly, Buttonscarves Beauty, Careso, Collagena, Eioi Coco, ERHA As U Wish (Dermies, Naturally Speaking, Hairoic), ESQA, EZPZ, Herbana, Iswhite, Naisday, Dentix, Elvicto, Skin&Scent, Justmiss Cosmetics, Layr x Kitschy, Le Minerale, Moshiro, MS Glow, Natasha Skin Clinic Center, Rintik Skincare, Rose All Day, Rodda, Saff&Co, Viva Cosmetics, Watsons.

Semoga kamu di antara pengunjung yang beruntung untuk memenangkan Daily Raffle di BeautyFest Asia Yogyakarta 2024. Belanja dan menangkan hadiahnya, yuk!

IDN Channels

Latest from Make Up