Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Heboh, Ini Momen Keseruan Games di BFA Medan 2024 Hari Ketiga

Ada yang bawa belanjaan sampai 17kg!

Natasha Cecilia Anandita

Tak terasa BeautyFest Asia Medan 2024 ini sudah memasuki hari terakhirnya. Nggak hanya bisa belanja sambil dapat insight menarik dari para speakers, para pengunjung juga bisa bermain games yang berhadiah menarik selama tiga hari ini.

Di hari terakhir BFA Medan 2024 pada Minggu (4/8/2024) ini, ada 4 games yang dimainkan dari siang hingga sore hari. Heboh dan seru banget, mari lihat momen keseruan games di BFA Medan 2024 hari ketiga. 

1. Games Tebak Brand

Dok. IDN Media
Dok. IDN Media

Mengawali hari ketiga ini, pengunjung diajak bermain Tebak Brand. Permainan ini sendiri melibatkan tiga orang pengunjung yang harus menebak sebuah brand dengan clue tertentu yang disiapkan.

Dok. IDN Media
Dok. IDN Media

Dari ketiga peserta, hanya akan ada satu pemenang yang bisa menebak brand paling banyak. Tak perlu sedih, meski kalah mereka juga mendapat hadiah hiburan karena sudah berani untuk bermain.

2. Games Pack Your Bag

Dok. IDN Media
Dok. IDN Media

Lanjut di games kedua pada pukul 11.45 WIB, yaitu Pack Your Bag (Pack Your Skincare). Berbeda dari yang sebelumnya, games ini melibatkan 5 orang peserta yang tertantang untuk bermain. Nantinya akan dipilih 3 orang pemenang dan dua lainnya akan mendapat hadiah hiburan.

Dok. IDN Media
Dok. IDN Media

Pack Your Bag ini mengharuskan peserta memasukkan sebanyak mungkin produk skincare ke dalam goodie bag dalam satu raupan tangan dengan durasi 30 detik. Siapa paling banyak dia yang menang. Terlihat wajah penuh semangat para peserta untuk berlomba memasukkan skincare.

3. Games Adu Otot

Dok. IDN Media
Dok. IDN Media

Selanjutnya ada games Adu Otot yang diikuti oleh 10 orang pengunjung. Bukan adu panco, para peserta games ini justru saling bersaing seberapa berat barang belanjaan mereka di BFA Medan.

Dok. IDN Media
Dok. IDN Media

Menariknya, ada peserta yang membawa barang belanjaannya seberat 17kg, lho. Tiga orang yang belanjaannya paling berat akan menjadi pemenang. Sementara itu, 7 peserta lainnya juga akan membawa hadiah hiburan. Kalau belanjaanmu kira-kira seberat apa, Bela?

4. Games Shopping Hunter

Dok. IDN Media
Dok. IDN Media

Games terakhir di hari terakhir BFA Medan, yaitu Shopping Hunter. Terlihat banyak pengunjung yang antusias untuk ikut dalam games tersebut. Kali ini, pesertanya dibagi ke dalam 3 grup berisikan 3 orang dalam tiap grupnya.

Dok. IDN Media
Dok. IDN Media

Setiap grup akan mengakumulasikan total dari struk belanja mereka di BFA Medan ini. Grup dengan total belanja terbanyak, merekalah yang menang. Semua tampak serius menghitung total belanja mereka.

Itulah momen keseruan games di BFA Medan 2024 hari ketiga. Apa kamu ikut main games di BFA juga, Bela?

IDN Channels

Latest from Make Up