Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Inspirasi Nail Art Elegant dan Simple untuk Sehari-hari

Tampak menawan

Nafi' Khoiriyah

Banyak perempuan yang ingin tampil elegan setiap harinya. Namun, penampilan bukan hanya ditentukan dari pakaian yang dikenakan saja. Kamu mungkin juga perlu memakai aksesori lainnya seperti nail art

Kini banyak variasi nail art elegant yang bisa dipakai sehari-hari. Model nail art ini akan membuat penampilan justru tampak lebih stylish dan feminin.

Kalau kamu sedang mencari referensinya, coba lihat di bawah ini, ya!

1. French nail art nude

pinterest.com

Pilihan pertama yang bisa kamu ambil adalah french nail art. Jenis nail art ini menggunakan gaya klasik yang membuat kuku tampak lebih simpel. Warna yang dipakai sendiri adalah pink muda yang sangat soft dengan detail ujung kuku yang berwarna putih mencirikan gaya french nail art. 

2. Nail art pink glitter

pinterest.com

Nail art elegant selanjutnya bisa menambahkan detail glitter untuk memberi kesan mewah. Namun, glitter tersebut tidak akan berlebihan karena dipadukan dengan warna kuku yang pink. Aplikasikan glitter pada ujung kuku saja supaya warna pink pada kuku tetap kelihatan. 

3. Nail art nude glitter

pinterest.com

Masih dengan unsur glitter, tetapi glitter yang kali ini hanya diterapkan pada salah satu atau dua jari kuku saja. Sementara itu, warna kuku lainnya dibuat cokelat keabu-abuan sehingga tetap matching dengan warna glitter yang keemasan. 

4. Nail art warna brick

pinterest.com

Untuk memberikan kesan nail art elegant, banyak orang yang memilih warna-warna polos saja. Nah, pilihan warna yang kekinian untuk dicoba adalah brick ini.

Warna brick merupakan warna merah yang tampak seperti batu bata sehingga akan membuat kulit terlihat lebih cerah. 

5. Nail art gradasi biru

pinterest.com

Kalau nail art sewarna terlalu monoton, cobalah untuk memadukan beberapa warna yang berbeda. Ambillah dua sampai tiga warna untuk mewarnai kukumu. Namun, pastikan semua warnanya masih dalam tone warna yang sama seperti biru di atas. 

6. Nail art warna wine

pinterest.com

Warna merah nggak akan salah dijadikan sebagai warna nail art elegant. Sebab, warna tersebut akan cocok di semua warna kulit dan membuatnya lebih cerah. Pastikan untuk memilih warna merah wine yang gelap supaya tidak terlalu mencolok, ya. 

7. Nail art gothic hitam

pinterest.com

Beralih dari warna-warna yang nude, kini ada pilihan untukmu yang ingin tampil gothic dengan nail art hitam. Warnanya yang netral akan masuk untuk semua warna outfit-mu. Biasanya, bahan nail art hitam yang cocok untuk dipakai adalah bahan gel. 

8. Nail art marble biru

pinterest.com

Nail art marble merupakan teknik yang mengombinasikan dua atau lebih warna dan dibentuk seperti marble. Kamu bisa mengaplikasikan teknik tersebut di semua atau beberapa kuku saja. Jika dipadukan dengan warna lainnya yang senada, perpaduannya akan menjadi nail art elegant. 

9. Nail art warna sage green

pinterest.com

Akhir-akhir ini, warna sage green kembali diminati. Bukan hanya sebagai warna pakaian saja, tetapi juga warna nail art. Warna ini akan memberikan kesan yang feminin dan elegan untuk siapa saja yang memakainya. Jangan lupa tambahkan aksesori supaya makin menawan, ya!

10. Nail art warna nude

pinterest.com

Terakhir, warna nude jadi solusi kalau kamu bingung saat akan memilih warna nail art. Warnanya yang mirip seperti warna kulit tidak akan mencolok jika digunakan untuk sehari-hari. 

10 inspirasi nail art elegant di atas akan menjadi ide menarik untuk dicoba. Kamu bisa memakainya untuk pergi ke acara-acara kasual supaya kelihatan makin menawan. 

IDN Channels

Latest from Make Up