Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Eyeliner Pensil Terbaik dan Tahan Lama

Cocok untuk pemula

Nafi' Khoiriyah

Makeup untuk perempuan memang jadi hal yang tak terpisahkan lagi. Hampir setiap hari makeup digunakan, mulai dari bedak hingga eyeliner. Namun, setiap jenis makeup itu juga ada bermacam-macam jenisnya.

Kali ini, Popbela akan memberikan rekomendasi eyeliner pensil yang cocok untuk pemula dan tahan lama dipakai seharian. Dibandingkan dengan eyeliner lainnya, jenis makeup yang satu ini lebih awet dan tidak cepat habis.

Apa saja produknya, lihat di bawah ini, yuk! 

1. Make Over Eye Liner Pencil

makeoverforall.com

Make Over Eye Liner Pencil adalah pilihan eyeliner pensil pertama yang menarik untuk dicoba. Pensil ini memiliki warna yang intens dan tahan lama dengan formula lembut sehingga tidak akan mengiritasi mata. 

Pilihan warnanya pun sangat beragam sehingga bisa disesuaikan dengan tampilan sehari-hari. Totalnya ada 11 warna, mulai dari Black Jack, Navy Blue, sampai Silver Lines. 

Harga Make Over Eye Liner Pencil: Rp95.000. 

2. PIXY Line & Shadow Black

shopee.co.id/Pixy Official Store

PIXY Line & Shadow Black jadi rekomendasi eyeliner pensil selanjutnya yang tak kalah bagus. Eyeliner pensil ini memiliki formula yang waterproof dan tahan lama. 

Dengan tekstur PIXY Line & Shadow Black yang creamy, produknya pun mudah diaplikasikan dan menghasilkan warna yang jelas. Warnanya pun cukup beragam, mulai dari warna yang natural sampai yang nyentrik. 

Harga PIXY Line & Shadow Black: Rp45.000. 

3. Wardah Eyeliner Pencil

wardahbeauty.com

Diformulasikan untuk memudahkan aplikasinya, Wardah Eyeliner Pencil bisa mempertegas garis mata dengan lembut dan natural. Warna yang tersedia untuk seri ini hanya warna hitam saja. 

Untuk pemakaiannya, kamu bisa mengaplikasikan dari arah dalam ke luar dengan satu tarikan garis saja. Kemudian lengkapi dengan eye brow sebagai highlighter di sekitar alis supaya makin menawan. 

Harga Wardah Eyeliner Pencil: Rp44.500. 

4. Viva Perfect Shape Pencil Matic Eye Liner

vivacosmetic.com

Diformulasikan khusus dan tahan lama sampai lebih dari 6 jam membuat Viva Perfect Shape Pencil Matic Eye Liner menarik untuk dipakai. Selain tahan lama, formula produk ini juga sudah waterproof dan smudgeproof.

Di dalamnya bahkan terdapat kandungan vitamin C dan E sehingga memberikan manfaat tersendiri. Rekomendasi eyeliner pensil tersebut tersedia dalam warna hitam, biru, dan putih. 

Harga Viva Perfect Shape Pencil Matic Eye Liner: Rp44.250. 

5. Somethinc SCANDAL Waterproof Retractable Eyeliner

maybelline.co.id

Somethinc SCANDAL Waterproof Retractable Eyeliner merupakan eyeliner waterproof yang memiliki warna pekat meski hanya sekali gores. Produknya sudah didesain supaya water resistant dan tidak menggeser makeup. 

Keunggulan lainnya dari Somethinc SCANDAL Waterproof Retractable Eyeliner antara lain ada teksturnya yang creamy dan dilengkapi dengan rautan. Pilihan warnanya juga cukup beragam sehingga bisa disesuaikan keseluruhan tampilan. 

Harga Somethinc SCANDAL Waterproof Retractable Eyeliner: Rp89.000.

6. Maybelline Line Tattoo Crayon Pen Liner

somethinc.com

Memberikan hasil natural dan lembut, Maybelline Line Tattoo Crayon Pen Liner tahan sampai 36 jam. Rekomendasi eyeliner pensil yang selanjutnya ini memiliki dua varian warna, yaitu Black dan Dark Brown. 

Kamu bisa memakainya di berbagai area mata, mulai dari area garis bulu mata, waterline, hingga tightline. Formulanya waterproof, sweatproof, hingga sportproof sehingga aman untuk berbagai aktivitas. 

Harga Maybelline Line Tattoo Crayon Pen Liner: Rp139.000. 

7. Emina Eye Do! Pencil Liner

eminacosmetics.com

Produk terakhir Emina Eye Do! Pencil Liner memiliki formula yang tahan air. Hal itu membuatnya bisa digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. 

Produknya pun memberikan hasil yang lembut dan mudah digunakan sehingga cocok untuk pemula. Emina Eye Do! Pencil Liner tersedia dalam 5 warna, yaitu Black, Brown. Purple, Blue, dan Gold. 

Harga Emina Eye Do! Pencil Liner: Rp39.000.

Rekomendasi eyeliner pensil di atas bisa melengkapi makeup jadi kelihatan lebih fierce dan tegas. Jangan lupa lengkapi pula dengan eyeshadow dan makeup item lainnya supaya makin menawan, ya!

IDN Channels

Latest from Make Up