Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Bedak Padat Pixy yang Tahan Lama untuk Semua Jenis Kulit

Pilih yang sesuai

Nafi' Khoiriyah

Pixy jadi merek kosmetik yang banyak dilirik oleh para beauty enthusiast. Selain harganya yang masih terjangkau, merek makeup ini juga dikenal dengan produknya yang bagus dan berkualitas. 

Salah satu produk yang sering dicari adalah bedak padat Pixy. Mereka bukan hanya memiliki satu produk saja, tetapi ada 4 varian bedak padat.

Berikut adalah detail produk bedak padat Pixy, mulai dari manfaat sampai harganya. 

1. Pixy Make It Glow Dewy Cushion

pixy.co.id

Varian bedak padat Pixy yang pertama adalah Pixy Make It Glow Dewy Cushion. Produk ini bisa digunakan sebagai base makeup dengan formula yang cair. Coverage dari Pixy Make It Glow Dewy Cushion pun cukup tinggi meski terasa ringan saat digunakan. 

Memiliki finish dewy cushion, produk di atas juga dilengkapi dengan sponge khusus untuk pengaplikasiannya. Kandungan yang ada di dalamnya antara lain ada olive oil, jojoba oil, dan yuzu extract yang bisa melembapkan sekaligus mencerahkan wajah.

Ada pula kandungan SPF 23 dan PA++ yang bisa melindungi kulit dari sinar matahari. Kamu bisa memakainya dengan cara tap-tap ke wajah untuk hasil yang sempurna dan natural. Untuk pilihan warnanya, mereka memiliki 5 varian warna mulai dari Light Beige sampai Sandy Beige.

Harga Pixy Make It Glow Dewy Cushion: Rp127.500. 

2. Pixy UVW TWC Perfect Last

pixy.co.id

Pixy UVW TWC Perfect Last jadi produk selanjutnya dari Pixy yang memiliki silky soft texture. Varian di atas bisa mengurangi tampilan pori-pori di wajah dan membuat wajah jadi lebih cerah. Sebab, di dalamnya ada kandungan 2-way whitening dari paduan natural whitening powder dan derivate vitamin C. 

Tak hanya itu saja, ada pula kandungan SPF 30 yang bisa melindungi kulit dari sinar UVB. Kandungan PA++ di dalamnya pun akan melindungi kulit dari sinar UVA yang bisa menyebabkan penuaan. 

Memakai Pixy UVW TWC Perfect Last bisa membuat makeup-mu tahan lama sampai 8 jam. Di dalamnya juga terdapat jojoba oil yang bisa melembapkan kulit. Kamu bisa memilih shade warna Fair Ocre, Natural Buff, dan Sand Beige. 

Harga Pixy UVW TWC Perfect Last: Rp36.000. 

3. Pixy Make It Glow Techno-Fixed Matte Cushion

pixy.co.id

PIlihan cushion lainnya dari Pixy ada Pixy Make It Glow Techno-Fixed Matte Cushion. Berbeda dari cushion sebelumnya, produk ini akan memberikan hasil luxurious matte dan tahan lama. Kandungannya juga dilengkapi dengan SPF 50+ dan PA+++ serta moisturizer botanical extract. 

Bedak padat Pixy di atas akan menyatu dengan kulit dengan coverage medium to high. Kamu bisa memilih shade warnanya, yakni ada Light Beige, Neutral Beige, dan Medium Beige. 

Harga Pixy Make It Glow Techno-Fixed Matte Cushion: Rp162.500. 

4. Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake

pixy.co.id

Terakhir, Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake adalah two way cake yang punya tekstur halus dan ringan. Meski begitu, produknya bisa memberikan coverage yang natural dan tahan lama sampai 12 jam.  

Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake juga dilengkapi dengan ekstrak botani yang melembapkan dan polished powder yang bisa menghasilkan finish yang halus dan lembut. 

Tak hanya itu, produk ini juga memiliki reflection tecnology yang memberikan hasil makeup halus natural seperti kulit sehat bercahaya. Jika kamu mengalami kondisi pori-pori yang membesar atau flek hitam, bedak ini pun bisa menyamarkannya. 

Bedak padat Pixy tersebut tersedia dalam 4 varian warna, yakni Light Beige, Neutral Beige, Medium Beige, dan Sandy Beige. 

Harga Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake: Rp71.500. 

Rekomendasi bedak padat Pixy di atas bisa kamu pilih sesuai manfaat yang kamu inginkan. Jangan lupa pilih juga shade yang sesuai dengan warna kulitmu supaya nggak pucat maupun kusam, ya!

IDN Channels

Latest from Make Up