Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Parfum Floral yang Cocok untuk Berbagai Acara

Aroma floral yang semerbak siap temani harimu!

Mila Fitri Chairunisa

Selain padu-padan outfit yang stylish dan makeup yang on point, aroma tubuh dengan wangi yang nggak terlupakan juga nggak boleh ketinggalan. Maka dari itu, parfum tentunya jadi barang yang wajib dipakai sebelum kamu beraktivitas sehari-hari. Nggak sekadar membuat tubuh wangi, parfum juga bisa membangkitkan mood bahkan menarik perhatian si dia lho. Untuk kamu yang sedang mencari parfum baru denagan aroma floral, berikut rekomendasinya dari brand lokal!

1. HINT Noble Eau de Parfum

lazada.co.id

Parfum HINT Noble adalah pilihan yang sempurna untuk acara-acara formal yang membutuhkan sentuhan elegan dan mewah. Diformulasikan dengan GreenScent Technology, menjadikan parfum ini mengandung lebih dari 50% bahan alami. Perpaduan yang sempurna antara keharuman Tuberose, Tulip Green, Jasmine, dan Vetiver parfum ini akan memberi kesan yang tak terlupakan.

2. Mykonos Enchanted Extrait de Parfum

blibli.com

Mykonos Enchanted Eau de Parfum cocok untuk kamu gunakan saat acara yang romantis seperti Hari Valentine. Kombinasi yang sempurna antara keharuman Mandarin Orange yang segar, Rose yang misterius, dan sentuhan Musk yang lembut, parfum ini akan membuat kamu terkesan anggun dan feminin.

3. Mother of Pearl (Mother of Perfumery) Honorable Woman

tokopedia.com

Mother of Pearl (Mother of Perfumery) dengan varian Honorable Woman menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil lebih percaya diri dan berkelas. Dengan aroma yang kuat dan memikat dari Rhubarb, Pepper, Jasmine, Muguet, dan Heliotrope, membuat parfum ini akan memberikan kesan yang memesona dan mature di setiap kesempatan.

4. SAFF & Co. Extrait de Parfum LOUI

tokopedia.com

Parfum dari SAFF & Co. varian LOUI bisa kamu andalkan untuk hangout bersama teman dan acara pernikahan. Dengan kombinasi yang menyegarkan antara aroma bunga Peony yang lembut, Violet Leaf yang elegan, dan Cedarwood yang hangat, memberikan wangi yang menyenangkan dan memberikan kesan menggembirakan.

5. Luxcrime Eau de Parfum Always & Forever

sociolla.com

Parfum terbaru dari Luxcrime yakni Always & Forever memiliki aroma yang sempurna yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Perpaduan dari Italian Mandarin, Grasse Rose, Damask Rose, dan Peach, membuat kamu terkesan menawan dan girly saat menggunakan parfum ini.

6. Kitschy Skin Symphony Extrait de Perfum

kitschybeauty.com

Parfum dari Kitschy varian Skin Symphony, bisa kamu pilih untuk tampil fresh. Parfum ini memiliki harum yang menenangkan dari Oud, Pink Pepper, Cardamon, Amber, dan Tonka Bean.

7. Alchemist Pink Laundry Eau de Parfum

shopee.co.id

Parfum Pink Laundry dari Alchemist memiliki aroma yang memikat untuk kamu yang ingin tampil memukau dengan lembut. Parfum yang dipadukan dengan keharuman antara bunga Jasmine, Rose, Sandalwood, Clean Aldehydes yang semerbak, dan Musky yang hangat, parfum ini siap menemani harimu di berbagai acara dan memberikan kesan yang charming.

IDN Channels

Latest from Make Up