Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Seksi Member 'SNSD' dalam Teaser Image Mr. Taxi

Seohyun makin berani tampil seksi!

Maria Advensiani

'Girls Generation' atau 'SNSD' akan comeback pada 8 Agustus 2022 yang bertajuk Forever 1. Mereka kembali bersama setelah 5 tahun hiatus sebagai girl band. Tentu comeback-nya ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Menjelang comeback, 'SNSD' telah merilis foto-foto teaser Mr. Taxi. Berbeda dengan penampilan mereka di lagu Mr. Taxi pada 2013, kali ini mereka tambil lebih seksi dan berani. Mau tahu potret seksi 8 member 'SNSD'? Langsung scrolling aja!

1. Tampil memukau nggak harus dengan riasan tebal. Cukup dengan nude lipstick dan glittery eyeshadow di bagian bawah mata seperti Taeyeon, kamu bisa menarik perhatian.

instagram.com/girlsgeneration

2. Selalu suka dengan riasan Sunny yang minimalis tapi tetap terlihat memukau. Kali ini ia menambahkan blush on merah di area pipi dan bawah mata. Jadi menimbulkan efek sun kissed yang apik.

instagram.com/girlsgeneration

3. Tiffany sering tampil mewah di beberapa kesempatan, seperti di teaser image-nya ini. Hiasan kristal di dua kelopak matanya makin membuatnya terlihat glamor.

instagram.com/girlsgeneration

4. Warna nude memang lagi hype di kalangan pecinta lipstik. Saking hype-nya, Hyoyeon pun memilih nude lipstick sebagai riasan bibirnya. Pilihan yang tepat!

instagram.com/girlsgeneration

5. Riasan mata Yuri cukup unik. Perpaduan glittery eyeshadow warna dark gold di tengah dan warna hijau di pinggir matanya ternyata sangat cocok.

instagram.com/girlsgeneration

6. Pada comeback kali ini, Sooyoung mengubah drastis warna rambutnya menjadi blonde. Penampilannya jadi lebih dewasa dan berani.

instagram.com/girlsgeneration

7. Yoona dengan rambut panjang selalu terlihat anggun dan cantik. Apalagi dengan floating eyeliner dan glittery eyeshadow yang makin membuat tampilannya unik dan menarik.

instagram.com/girlsgeneration

8. Dulu sering tampil tertutup, kini Seohyun sudah berani tampil seksi. Nggak perlu lipstik merah untuk berpenampilan seksi, Seohyun malah pilih nude lipstick untuk menyempurnakan look-nya.

instagram.com/girlsgeneration

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up