Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kolaborasi dengan HINT, Aeris Hadirkan Blendie Bar dengan Wangi Unik 

Aroma yang sama dengan parfum HINT

Jennifer Alexis

Setelah sukses dengan kolaborasi pertama Aeris dengan brand parfum untuk salah satu produk terlarisnya, Blendie Bar, kini Aeris menggandeng HINT sebagai partner untuk menciptakan Blendie Bar dengan aroma memikat karya HINT. 

Blendie Bar sendiri merupakan sabun padat khusus untuk mencuci alat makeup dengan mudah dan cepat yang telah menjadi favorit para pencinta makeup serta MUA sejak tahun 2018. Telah memenangkan berbagai penghargaan, Blendie Bar kini tersedia dalam berbagai varian wangi dan warna, menjadikan rutinitas membersihkan alat makeup tidak lagi menjadi pekerjaan sulit dan membosankan, tetapi menjadi momen yang menyenangkan dan menyegarkan. 

Popbela.com/Aeris Beauté

Tentu saja, Aeris memilih HINT sebagai partner kolaborasi Blendie Bar bukan tanpa alasan. HINT merupakan salah satu brand parfum lokal ternama yang tidak hanya menghadirkan aroma yang khas dan unik, tapi juga menjadi pionir pertama atas inovasi baru melalui teknologi uniknya. 

Selain itu, HINT juga berhasil terdaftar dalam website Fragrantica. Fragrantica adalah platform independen asal Amerika Serikat yang menyajikan ulasan dan rekomendasi parfum dari berbagai merek di seluruh dunia sehingga kualitas parfum HINT sudah tidak perlu diragukan lagi, apalagi racikan parfum HINT juga selalu bekerjasama dengan international perfumer dari berbagai negara.

Popbela.com/Aeris Beauté

Misi Aeris adalah untuk memberikan ‘comforting pause’ dan meningkatkan rasa percaya diri ke customer dan kita rasa HINT cocok banget buat jadi partner kita dalam kolaborasi Blendie Bar. Kita memilih HINT sebagai partner karena mereka menghadirkan berbagai macam aroma yang menyesuaikan dengan karakter setiap individu. Melalui kolaborasi ini, kita mau menjadikan makeup tools cleansing routine sebagai pengalaman yang lebih personal,” ungkap Patricia Davina selaku CEO & Co-Founder Aeris. 

HINT merupakan brand yang menyediakan parfum berkualitas tinggi, dimana kami mengambil bahan-bahan utama berasal dari Eropa.Setiap varian parfum HINT juga diciptakan untuk dapat merepresentasikan penggunanya dengan baik lewat aroma dan konsep yang unthinkable,” ungkap Founder HINT, Irene Ursula. 

Popbela.com/Aeris Beauté

Didominasi dengan warna biru tua seperti tutup botol parfum HINT, Aeris mengimplementasikan warna ini ke dalam Blendie Bar sebagai warna utama, lalu dipadukan dengan warna yang menggambarkan tiga aroma yang telah dikurasi oleh Aeris dan HINT. Untuk kolaborasi Blendie Bar ini, Aeris Beauté dan HINT menyediakan tiga macam pilihan aroma terlaris HINT yaitu Cotton, Realm, Noble.

Cotton memiliki aroma kain linen yang baru di-laundry, sangat lembut dan nyaman dengan perpaduan wangi floral-green aldehydic. Warna putih sangat tepat untuk menggambarkan aroma kain bersih. 

Realm memiliki aroma segar menyenangkan yang lembut dengan perpaduan wangi sweet fruity-floral yang membangkitkan semangat. Untuk varian Realm, warna pink menjadi pilihan untuk merepresentasikan kepribadian yang menyenangkan.

Popbela.com/Aeris Beauté

Noble memiliki aroma elegan dan mewah khas white-floral dengan perpaduan wangi aromatic yang memikat. Warna cream yang lembut mencerminkan keanggunan yang ditawarkan oleh Noble. 

Popbela.com/Aeris Beauté

Tak hanya sekedar membersihkan alat makeup, Aeris Beauté dan HINT ingin menghadirkan pengalaman membersihkan alat makeup yang tidak hanya menenangkan dan memberikan "comforting pause" tetapi juga memungkinkan setiap pengguna merasakan keharuman yang sesuai dengan identitas atau persona mereka. 

Blendie Bar kolaborasi Aeris Beauté x HINT sudah bisa kamu dapatkan tanggal 5 Oktober 2024 eksklusif di Pop Up Booth Aeris yang berlokasi di Mall Kelapa Gading 3 lantai GF. Lalu pada tanggal 7 Oktober 2024 bisa didapatkan secara online di Official Website, Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Blibli, Lazada, dan Zalora mulai dari harga R59.000. 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up