Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Keseruan Games di BFA Medan 2024 Hari Pertama

Para pengunjung yang antusias!

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika BeautyFest Asia nggak hanya sekadar belanja produk kecantikan dengan discount up to 75%, namun terdapat juga banyak acara seru dan inspiratif yang bisa dinikmati pengunjung hingga hadiah yang bisa dibawa pulang oleh pengunjung. Salah satu sesi menarik yang nggak boleh kamu lewatkan ialah games!

Berlangsung mulai dari 2 - 4 Agustus 2024 di Tiara Convention Center, Medan, para pengunjung bisa mendapatkan hadiah menarik dengan mengikuti beberapa games di BeautyFest Asia Medan 2024. 

Pack Your Bag

Dok. BFA

Games pertama yang diadakan di BeautyFest Asia Medan 2024 ialah "Pack Your Bag". Games ini  mengharuskan para pengunjung yang berpartisipasi untuk memasukkan skincare ke dalam goodie bag yang telah disediakan dengan durasi waktu hanya 30 detik. Peserta yang berhasil memasukkan skincare terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik.

Tebak Brand

Dok. BFA

Games kedua nggak kalah menarik dari games sebelumnya. Games "Tebak Brand" mengharuskan para peserta untuk menebak logo yang di tampilkan di layar depan panggung. Peserta yang berhasil menebak dengan jumlah terbanyak akan menjadi pemenang dan berhak mendapatkan hadiah menarik dari BeautyFest Asia Medan 2024.

Tumpuk-tumpuk

Dok. BFA

Games "Tumpuk-tumpuk" menjadi games selanjutnya yang nggak kalah menarik untuk dilakukan. Cara mengikuti games ini yaitu dengan menyusun box skincare sampai membetuk sebuah piramida. Box skincare yang tersusun tidak boleh hancur atau jatuh. Terdengar mudah namun ternyata cukup menantang untuk dilakukan lho. 

Adu Otot

Dok. BFA

Eits jangan salah, games ini bukan adu kekuatan fisik lho. Games "Adu Otot" a la BeautyFest Asia Medan 2024 ini mengharuskan para peserta untuk berlomba-lomba untuk menimbang belanjaan yang terberat. Semakin berat belanjaan yang dimiliki maka kesempatan untuk menang juga akan semakin besar. Seru kan?

Tebak Harga

Dok. BFA

Sebagai games terakhir untuk BeautyFest Asia 2024 hari pertama, peserta diharuskan untuk menebak harga barang yang ada di satu goodie bag setelah MC menyebutkan kisaran harganya. Peserta yang menebak nominal yang paling mendekati harga aslinya, berhak menjadi pemenangnya.

Itu tadi 5 games yang ada di BeautyFest Asia 2024. Semua pemenang dari masing-masing games berhak mendapatkan satu goodie bag eksklusif dari POPBELA yang berisikan skincare dan make up. Seru-seru kan? Kamu juga bisa memiliki kesempatan yang sama dengan mengikuti games pada hari kedua dan ketiga BeautyFest Asia Medan 2024 di di Tiara Convention Center, Medan.

IDN Channels

Latest from Make Up