Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Warna Lipstik Natural untuk Remaja

Mulai dari warna nude hingga coral

Aulia Fitria

Siapa bilang remaja tak boleh mengaplikasikan pewarna bibir? Meskipun merias wajah bukan hal yang biasa dilakukan oleh para remaja, mengaplikasikan pewarna bibir terlebih warna yang digunakan ini masih terbilang natural merupakan hal yang boleh kamu lakukan. Pasalnya, memulas lipstik ini membuat penampilan kamu menjadi terlihat kian fresh.

Warna nude, brown, soft pink, peach, hingga coral merupakan warna yang tergolong natural dan aman untuk diaplikasikan oleh para remaja baik untuk tampilan sehari-hari atau ketika tengah menghadiri acara formal sekalipun. Namun, perlu diingat apabila ingin memperoleh hasil yang natural, penggunaannya pun tidak boleh berlebihan. Untuk informasi lengkapnya, simak penjelasan di bawah ini!

1. Nude

freepik.com

Untuk tampilan yang natural, kamu bisa mengaplikasikan warna nude. Warna nude ini merupakan warna lipstik yang menyerupai warna bibir sehingga warna yang satu ini aman untuk diaplikasikan sehari-hari. Hal tersebut juga menjadi alasan mengapa lipstik dengan warna ini cenderung laku di pasaran. 

Di samping itu, lipstik warna nude juga cocok jika dikombinasikan dengan warna lipstik apapun. Kalau kamu tertarik mengaplikasikan teknik ombre, warna ini cocok digunakan sebagai base nya!

2. Brown

pexels.com/Ali Pazani

Tak jauh dari warna bibir, warna brown juga tergolong aman untuk menjadi warna lipstik sehari-hari kamu. Tak hanya cocok untuk segala warna kulit, warna yang satu ini juga tentunya membuat tampilan naturalmu kian sempurna. Di sisi lain, kamu warna brown tersedia dalam berbagai shade mulai dari yang muda hingga yang tua.

Sama seperti lipstik nude, lipstik brown juga bisa kamu kombinasikan dengan riasan wajah berwarna apa saja sehingga tak perlu khawatir penampilanmu akan terlihat mencolok.

3. Soft pink

Dok. internet

Selanjutnya, apabila ingin tampil dengan warna yang lebih cerah namun tetap terlihat natural dan tidak berlebihan maka soft pink merupakan pilihan warna yang tepat. Lebih dari itu warna soft pink berikan kesan fresh dan feminin. 

Kamu juga tidak perlu khawatir, sebab warna yang satu ini nyatanya cocok untuk diaplikasikan oleh semua warna kulit. Di samping itu, warna soft pink juga buat kulitmu menjadi tampak lebih cerah.

4. Peach

instagram.com/jessica.syj

Selain warna soft pink, kamu juga bisa tampil fresh dengan warna peach. Warna peach ini memang tergolong lebih cerah jika dibandingkan dengan warna merah muda, namun warna ini bisa beri kesan yang ceria pada penampilanmu. Namun, warna lipstik yang satu ini tidak disarankan untuk digunakan oleh kamu yang bibirnya gelap.

5. Coral

tumblr.com

Terakhir, warna lain yang aman diaplikasikan oleh remaja dan cocok digunakan untuk lipstik sehari-hari adalah warna coral. Untuk kamu yang memiliki warm undertone, warna coral akan membuat kulitmu tampak lebih cerah. Warna coral pun beragam ada yang cenderung terang ada pula yang gelap sehingga pilih warna yang sesuai dengan undertone kulitmu.

Itulah lima warna lipstik natural untuk remaja yang aman untuk diaplikasikan sehari-hari. Kalau kamu tertarik mencoba warna yang mana nih, Bela?

IDN Channels

Latest from Make Up